Home > Teknologi > Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Jakarta – Smartwatch bersistem operasi wearable terbaru Google, Android Wear 2.0, melalui Casio Pro Trek WSD-F30 menjadikan Casio perusahaan yang pertama kali meluncurkan.

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Casio Pro Trek WSD-F30

Smartwatch terbaru tersebut resmi diluncurkan Casio pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017, yang dihelat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Namun, smartwatch tersebut tidak akan dapat diperoleh konsumen hingga 21 April 2017.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Kamis (12/1/2017), ada beberapa hal yang Harus Dilakukan supaya Anak Sehat Belum tersedia informasi terkait penawaran harga perangkat ini, tapi Casio diperkirakan akan mengumumkannya menjelang ketersediaannya di pasar. WSD-F30 merupakan smartwatch yang dilengkapi dengan rating MIL-STD-810G.

Smartwatch ini juga dibekali dengan layar berlapis ganda, mode monokrom dan berwarna, serta fungsionalitas konsumsi daya rendah. Casio juga melengkapinya dengan sensor GPS rendah daya, serta peta berwarna yang dapat diunduh untuk penggunaan offline.

Selain itu, Pro Trek WSD-F20 juga hadir dengan sejumlah aplikasi Casio untuk pelacakan dan asistensi kegiatan luar ruang serta aplikasi khusus bernama Location Memory. Aplikasi ini menambahkan penanda lokasi menggunakan catatan dengan pengenal suara. Perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan aplikasi dan fitur menarik lainnya, selain aplikasi bawaan yang dihadirkan oleh sistem operasi Android Wear 2.0. Salah satu fitur menarik tersebut termasuk tampilan layar untuk jam tangan tersebut.

Pada bulan lalu, Google telah merilis pernyataan terkait Android Wear 2.0. Pernyataan tersebut mengindikasikan sejumlah smartwatch unggulan yang akan diluncurkan pada semester pertama 2017 ini. Google juga mengumumkan beberapa smartwatch yang telah tersedia di pasar dan akan menerima update sistem operasi terbaru tersebut pada tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Hanya Karena Ingin Dapatkan Banyak Like di Facebook, Seorang Bayi Diayunkan Dari Lantai 15 Apartemen

Edan! Hanya Karena Ingin Dapatkan Banyak Like di Facebook, Seorang Bayi Diayunkan Dari Lantai 15 Apartemen

Algiers – Ada-ada saja perilaku netizen di media sosial demi untuk mendapatkan banyak Like atau ...