Home > Teknologi > Gadget > Wow, Lenovo Z2 Plus Bakal Mengadopsi RAM 4GB

Wow, Lenovo Z2 Plus Bakal Mengadopsi RAM 4GB

Jakarta – Lenovo Z2 Plus hadir Dengan RAM 4GB Serta Kamera Depan 8 MP. Tahun 2017 merupkaan taun yang paling bersejarah bagi perjalanan Samartphone Lenovo Z2 Plus. Sebab smartphone ini nantinya bakal di rilis pada awal tahun 2017 ini. Meski belum di ketahui kapan Lenovo merilis smartphone terbarunya tersebut di Indonesia.

Wow, Lenovo Z2 Plus Bakal Mengadopsi RAM 4GB

Lenovo Z2 Plus RAM 4GB

Lenovo Z2 Plus telah resmi di rilis di India dengan hadir dengan jenis smartphone menengah. Sebelumnya, smartphone ini mengusung nama ZUK Z2 yang lalu berganti nama sesuai kondisi pasar.

Sejatinya Lenovo Z2 Plus sendiri sudah di pasarkan di India dengan harga yang berfariasi sekali tergantung dari besar kecilnya ukuran RAM.

Untuk ukuran RAM 3 GB di jual dengan harga RP 3,5 juta dan sementara itu untuk Lenovo Z2 Plus yang menggunakan RAM 4 GB di jual dengan harga RP 4Jutaan.

Smartphone Lenovo Z2 Plus ini menurut sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa ukuran layar dan jenis layar yang di gunakan smartphone ini cukup baik sekali yakni dengn mengandalkan ukuran 5 inci 2.5D full HD 1920 x 1080 piksel Dengan mengandalkan jenis layar IPS.

Baca juga: Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Lenovo Z2 Plus ini mengandalkan pada PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow) Chipset Qualcomm Snapdragon 820 CPU Quad-core Processor GPU Adreno 530, RAM 3GB dan 4 GB, ROM 32 GB dan 64 GB.

Smartphone Lenovo Z2 Plus ini di bekali kemera dengan fitur terbaik. Untuk kamera belakangnya sendiri di bekali 13 MP lengkap dengan LED Flash, AUto Focuss, ISOCELL milik Samsung. Dan untuk kamera depannya sendiri mengandali ukuran 8MP.

Demi menambah kelancaran dalam mengoperasikan smartphone ini maka Lenovo Z2 Plus di berikan jaringan dan konektifitas yang sangat baik yakni NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Lenovo juga menyematkan kapasitas hingga 3500mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asus Zenfone 4 Bakal Memakai Baterai Kapasitas Besar

Asus Zenfone 4 Bakal Memakai Baterai Kapasitas Besar

Taipei – Beberapa vendor telah memproduksi ponsel dengan baterai berkapasitas besar. Misalnya, Meizu M3 Note. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis