Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus Gerindra Nilai Pidato Megawati Melecehkan Agama

Politikus Gerindra Nilai Pidato Megawati Melecehkan Agama

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghina Allah SWT, Alquran, Nabi Muhammad SAW, dan umat Islam. Hal tersebut diungkapkan dalam pidato pembukaan acara peringatan HUT PDIP kemarin.

Politikus Gerindra Nilai Pidato Megawati Melecehkan Agama

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Hal ini disampaikan Politikus Gerindra Muhammad Syafi’i. Menurutnya, apa yang disampaikan Putri Bung karno itu telah melecehkan agam Islam sebab, Ia telah berani mengatakan firman Allah merupakan Ramalan.

“Pidato itu terutama yang dia katakan bahwa firman Allah itu adalah ramalan adalah penistaan yang sangat menusuk akidah umat Islam dan harus dipertanggungjawabkan,” ujar Syafi’i di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Selain itu, lanjut dia, Mega telah menghina iman Islam. Pasalnya, salah satu bunyi rukun iman percaya pada hari akhir. Kalau tidak percaya hari akhir bukan Islam

Firman Allah mengenai akhirat dan sebagainya, menurut pria yang akrab disapa Romo ini, adalah berita dari Allah dan bukanlah sebuah ramalan seperti yang dikatakan Megawati.

Baca juga: Hadi Tjahjanto Siap Menjadi Kepala Staf KASAU

Kalau tidak percaya, seharusnya putri Bung Karno itu diam saja dan tidak usah menghasut umat. “Indonesia bisa rukun dan damai karena mayoritas bangsa Indonesia percaya pada Allah, apa dia tidak sadar?” tegasnya seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL.

Dia pun yakin bahwa pidato tersebut bukan ditulis langsung oleh Megawati. Karenannya, anak buah Prabowo Subianto ini menilai Megawati maupun penulis pidato itu jelas tidak memiliki pemahaman yang baik tentang agama Islam. “Sehingga bisa berbicara dan menulis pidato yang demikian menyakitkan umat Islam,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ulama Madura Laporkan Megawati Terkait Pidato di HUT PDIP

Ulama Madura Laporkan Megawati Terkait Pidato di HUT PDIP

Surabaya – Moh Ali Salim selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah, Kabupaten Pamekasan, kemarin Rabu ...