Home > Hiburan > Gosip > Oon Project Pop Meninggal Dunia Hari Ini

Oon Project Pop Meninggal Dunia Hari Ini

Bandung – Dunia komedi Tanah Air kembali berduka. Kini, di awal tahun 2017, telah berpulang Oon Project Pop pada Jumat (13/1/2017) subuh. Oon meninggal setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan sang istri, Ocha.

Oon Project Pop Meninggal Dunia Hari Ini

Oon Project Pop dan Keluarga

Adalah Ujo Project Pop, yang pertama kali mengabarkan berita duka ini. Oon meninggal di kediamannya di perumahan Koppo Indah, Bandung.

“Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami tercinta Mochammad Fachroni (Oon Project Pop) pada hari: Jumat 13 Januari 2017. Waktu: setelah shalat subuh. Jenazah disemayamkan di Koppo Elok, Bandung. Dan recananya akan dimakamkan hari ini. Selamat jalan Oon sayang…,” tulis Ujo di broadcast massanger.

“Tadi istrinya mengabari kalau Oon sudah enggak ada. Tapi mereka sempat salat Subuh berjemaah, kemudian Oon tidur lagi dan tak bangun-bangun,” ujar Ujo, yang dibenarkan oleh Yossi Project Pop.

Oon Project Pop diketahui sedang berjuang menghadapi penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dan diabetes. Sebelumnya Oon juga sempat melakukan cuci darah seminggu sekali.

Baca juga: Ahok Kirimkan Karangan Bunga Untuk Oon Project Pop Yang Sedang Jatuh Sakit

Beberapa hari yang lalu lalu, pemilik nama asli Mochammad Fachroni ini menolak dirawat di rumah sakit melainkan di rumah. Bukan lantaran tak ada biaya, namun lebih karena Oon ingin dekat dengan keluarga. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135