Home > Hiburan > Gosip > Ikoma Rina Nogizaka46 Minta Maaf Kepada Fans Anime One Piece

Ikoma Rina Nogizaka46 Minta Maaf Kepada Fans Anime One Piece

Tokyo – Pada 9 Januari kemarin, member Nogizaka46, Ikoma Rina, menghadiri acara di TV Asahi yang berjudul ‘Ninki Seiyuu 200-nin ga Honki de Eranda! Seiyuu Sousenkyo! 3 Jikan SP’. Setelah tampil di acara tersebut, Ikoma Rina langsung menyampaikan permintaan maaf di blognya usai di kritik karena ucapannya di acara tv itu.

Ikoma Rina Nogizaka46 Minta Maaf Kepada Fans Anime One Piece

Ikoma RIna

Ikoma Rina mendapatkan banyak kecaman serta cemoohan dari penggemar anime dan seiyuu ketika dirinya mengaku sebagai penggemar sejati ‘ONE PIECE’ namun dirinya tidak mengetahui siapa Furukawa Toshio itu. Furukawa Toshio adalah pengisi suara karakter Portgas D. Ace di ONE PIECE.

Ikoma Rina Nogizaka46 Minta Maaf Kepada Fans Anime One Piece

“Bagi orang-orang yang menonton yang suka anime dan aktor pengisi suara, aku minta maaf karena telah membuat kalian kesal dengan penampilan dan komentar ku,” tulis Ikoma Rina di blog pribadinya seperti dilansir dari todayidol.com, Jumat (13/1/2017).

Baca juga: Lima Member Nogizaka46 Hadiri Upacara Kedewasaan Jepang

Ikoma juga menambahkan, “Aku mengaku kalau aku suka anime dan manga. Ada beberapa hal yang aku ketahui, dan pada saat yang sama, ada hal-hal yang saya tidak aku ketahui. Berada di Nogizaka46, aku menerima pekerjaan ini sebagai sebuah kesempatan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat orang tidak nyaman. Namun, Aku sepenuhnya memahami mengapa beberapa orang merasa seperti itu. Aku sangat menyesal.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Jakarta –  Salah seorang penyanyi dangdut, Cita Citata ternyata memiliki penyakit asam lambung. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis