Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Sukses Menyebut Agus Tak Pernah Takut Berdebat

Tim Sukses Menyebut Agus Tak Pernah Takut Berdebat

Jakarta – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengaku tidak gentar sedikitpun dalam mengikuti debat putaran pertama calon gubernur-calon wakil gubernur DKI yang digelar pada Jumat (13/1/2017) malam nanti.

Tim Sukses Menyebut Agus Tak Pernah Takut Berdebat

Agus Yudhoyono – Sylviana Murni

Dalam debat nantinya, Agus-Sylvi hendak membuktikan bahwa ada stigma yang salah terhadap duet yang diusung Koalisi Cikeas tersebut. Ketua Bidang Hukum Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Didi Irawadi menegaskan bahwa selama ini publik menganggap bahwa putra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu takut berdebat.

“Salah stigma yang menilai Agus seperti itu,” ujar Didi.

Menurut Didi, selama ini memang ada pihak yang meremehkan kemampuan Agus dalam berdebat. Sebab, bekas tentara tersebut memang absen dalam beberapa debat yang digelar oleh sejumlah stasiun televisi. Namun, Didi meyakinkan bahwa justru nanti malam Agus akan membalik anggapan miring selama ini.

“Tunggu saja nanti. Agus akan buktikan sebaliknya,” tegasnya.

Didi melanjutkan bahwa Agus-Sylvi sudah menyiapkan banyak amunisi untuk berdebat dengan dua kontestan lainnya di pilkada DKI. Sebab, Agus dan Sylvi selalu turun ke bawah untuk menyerap aspirasi rakyat Jakarta.

Baca Juga : Habib Rizieq Menilai Rectoverso Mirip Palu Arit, Petinggi BI : “Sudah Keras, Salah Pula”

“Bagaimana perbaikan-perbaikan yang diperlukan ke depan. Yang intinya bertujuan membangun kesejahteraan baik bagi masyarakat DKI ke depan,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ditikam Saat Berjaga, Anggota Polda Sumatera Utara Tewas

Ditikam Saat Berjaga, Anggota Polda Sumatera Utara Tewas

Jakarta – Seorang anggota polisi bernama Aiptu Martua Sigalingging yang sedang berjaga di Polda Sumatera ...