Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Mendapatkan Calon Pengganti John Terry

Antonio Conte Mendapatkan Calon Pengganti John Terry

London – Belakangan ini, pihak Chelsea tengah bernegosiasi untuk bisa mendapatkan jasa bek Middlesbrough, Ben Gibson. Pemain yang bersangkutan tersebut dikabarkan sebagai calon pengganti John Terry, demikian dilaporkan the Mirror.

Antonio Conte Mendapatkan Calon Pengganti John Terry

Ben Gibson

Guna bisa memboyong pemain berusia 23 tersebut, pihak the Blues harus mengeluarkan dana minimal 30 juta Pounds. Musim ini Gibson telah mencatat 20 pertandingan Liga Primer Inggris bersama Middlesbrough setelah membantu mereka meraih tiket promosi dari Championship.

Baca Juga : Manchester City Patut Waspadai Romelu Lukaku

Di sisi lain, kontrak Terry di Stamford Bridge akan segera habis pada akhir musim nanti dan Terry berpeluang besar bakal pergi secara permanen. Kepindahan Terry tersebut tentu saja bakal membuka jalan bagi Gibson untuk menuju Stamford Bridge.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis