Home > Olahraga > Bola > Top 10 Berita Bola : Dani Alves Goda Ivan Rakitic Untuk Mau Gabung Ke Juventus

Top 10 Berita Bola : Dani Alves Goda Ivan Rakitic Untuk Mau Gabung Ke Juventus

Turin – Seorang gelandang berkualitas milik Barcelona, Ivan Rakitic dikabarkan akan hengkang pada bursa musim dingin ini. Kabar tersebut membuat banyak klub besar lantas ingin menyambutnya. Salah satunya adalah klub raksasa Italia, Juventus. Untuk bisa memboyongnya, klub yang dijuluki Si Nyonya Tua tersebut mengandalkan mantan rekan Rakitic, Dani Alves.

Dani Alves Goda Ivan Rakitic Untuk Mau Gabung Ke Juventus

Dani Alves & Ivan Rakitic

Sebagaimana yang diberitakan oleh Calciomercato, Alves yang pernah delapan musim membela Barca dan dua musim bekerja sama dengan Rakitic, membuat grup WhatsApp untuk menggoda rekannya tersebut. Grup WA tersebut berisikan dirinya, dua pemain Kroasia milik Juve, Marko Pjaca dan Mario Mandzukic, dan tentunya Rakitic.

Dengan grup WA tersebut, Alves rutin memposting foto-foto kejayaan dari Juve, keriangan pemain ketika melakukan latihan, berlaga, dan di ruang ganti, serta bagusnya fasilitas di Vinovo dan J Stadium. Namun sayangnya, Rakitic sejauh ini masih belum minat untuk hijrah ke Juve.

Berikut 10 berita bola populer harianindo.com hari ini :

1.  Antonio Conte Mendapatkan Calon Pengganti John Terry

Belakangan ini, pihak Chelsea tengah bernegosiasi untuk bisa mendapatkan jasa bek Middlesbrough, Ben Gibson. Pemain yang bersangkutan tersebut dikabarkan sebagai calon pengganti John Terry, demikian dilaporkan the Mirror.

Guna bisa memboyong pemain berusia 23 tersebut, pihak the Blues harus mengeluarkan dana minimal 30 juta Pounds. Selengkapnya baca disini

2. Manchester City Patut Waspadai Romelu Lukaku

Lini pertahanan dari Manchester City wajib mewaspadai Romelu Lukaku ketika mereka akan bertandang ke markas Everton pada akhir pekan nanti (15/1/2017).

Romelu Lukaku tersebut menjadi ujung tombak skuat asuhan Ronald Koeman. Striker asal Belgia itu telah memiliki catatan manis ketika bertemu dengan Manchester City. Selengkapnya baca disini

3. Pemain Ini Lebih Memilih Gabung Bayern Munchen Ketimbang Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte ternyata memiliki keinginan untuk bisa memboyong bek yang bisa berperan sebagai sweeper dikabarkan akan kembali pupus.

Hal tersebut terlihat pada bursa musim panas lalu, dirinya gagal merekrut Leonardo Bonucci dari Juventus. Sedangkan, kini The Blues kembali gagal untuk memboyong bek berkualitas Hoffenheim, Niklas Sule. Selengkapnya baca disini

4. Crystal Palace Semakin Dekat Untuk Bisa Mendatangkan Pemain Juventus Ini

5.  Inilah Alasan Edin Dzeko Tolak Tawaran Besar Klub Tiongkok

6.  Bayern Munchen Adakan Pertemuan dengan Juventus Guna Patenkan Kontrak Kingsley Coman

7. Michy Batshuayi Tengah Didekati Oleh Paris Saint-Germain

8. Jadi Target Real Madrid & Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala

9.  Luis Enrique Layangkan Kritikan Kepada Timnya

10. Oscar : “Suatu Hari Nanti Liga Tiongkok Akan Menjadi Salah Satu Liga Terbaik Dunia”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis