Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Bakal Hadirkan Beberapa Pusat Ekonomi di Jakarta

Anies Bakal Hadirkan Beberapa Pusat Ekonomi di Jakarta

Jakarta – Calon gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan memiliki pandangan, bahwa kelompok masyarakat miskin di ibu kota selama ini selalu diperangi. Karena itu, kata dia, di tengah Ibu kota ketimpangan antara si miskin dan si kaya sangat jauh sekali.

Anies Bakal Hadirkan Beberapa Pusat Ekonomi di Jakarta

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan

Anies menuturkan, pendiri Republik Indonesia tidak pernah mengatakan memeranggi kemiskinan. Mereka hanya akan memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan memerangi kemiskinan.

Jika terpilih nanti Anies akan menghadirkan 44 pusat ekonomi di ibu kota. Selain itu, dia bakal meningkatkan lapangan pekerjaan.

“Ini lebih dari meningkatkan lapangan pekerjaan karena tidak akan bergantung pada pemeirntah,” ujar Anies di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta, Sabtu (13/1/2017).

Baca juga: Kerap Terjadi Penggusuran, Agus dan Anies Layangkan Sindiran kepada Ahok

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut menambahkan, pihaknya juga akan memberikan modal kepada para pengusaha kecil. Seperti memberikan modal penjahit kampung agar bisa mempunyai tempat usaha.

“Karenanya, bukan sekedar penuntasan kemiskinan dan ketimpanag tapi maju bersama bergerak maju bersama,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Anies-Sandi Nilai Hasil Rekap DPS KPU DKI Jauh dari Sempurna

Tim Anies-Sandi Nilai Hasil Rekap DPS KPU DKI Jauh dari Sempurna

Jakarta – Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis