Home > Hiburan > Gosip > Derita Diabetes, Oon Project Pop Embuskan Napas Terakhir

Derita Diabetes, Oon Project Pop Embuskan Napas Terakhir

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Salah satu ‎personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon meninggal dunia.

Derita Diabetes, Oon Project Pop Embuskan Napas Terakhir

Oon Project Pop

Kabar kepergian Oon untuk selama-lamanya dibenarkan oleh sang istri, Dessy Rosalianita. “Iya meninggal hari ini,” kata Dessy pada Jumat (13/1/2017).

Meski begitu, Dessy belum mampu berkomentar banyak mengenai kepergian sang suami. Dia meminta agar hal tersebut ditanyakan langsung kepada pihak manajemen. “Tanya ke manajemennya aja ya jam berapa-berapanya. Saya kronologis enggak mau jelasin, tanya ke‎ manajemen aja,” ucap Dessy.

Oon diketahui mengidap penyakit diabetes. Penyakit itu menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan liver. Imbasnya, Oon harus rutin menjalani cuci darah seminggu tiga kali. Pasalnya, fungsi ginjal yang ti‎dak lagi mampu berfungsi secara normal. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maia Estianty Menungkapkan Bahwa Al Ghazali Sudah Lama Tidak Memiliki Kekasih

Maia Estianty Menungkapkan Bahwa Al Ghazali Sudah Lama Tidak Memiliki Kekasih

Jakarta – Sudah lama, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis