Home > Hiburan > Film > Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Tokyo – Mantan member dari grup idola SKE48, Matsui Rena, dipastikan membintangi drama sejarah NHK yang berjudul ‘Kumokiri Nizaemon 3’. Rencananya, Matsui Rena akan tampil di episode ke-3.

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Matsui Rena

Drama berlatar sejarah ini akan ditayangkan NHK BS Premium pada 20 Januari mendatang mulai pukul 20:00 – 20:43 JST. Drama ini adalah drama pertama Matsui Rena yang berkategori sejarah, “Akhirnya aku bisa bermain dalam drama sejarah yang sudah lama aku inginkan,” ujar Matsui Rena seperti dilansir dari todayidol.com, Jumat (13/1/2017).

Baca juga: AKB48 Akan Rilis Drama Tentang Gulat

Kumokiri Nizaemon 3 menceritakan kisah kolosal di balik pertempuran antara pihak para bandit pencuri yang dipimpin oleh Kumokiri Nizaemon yang diperankan oleh Nakai Kiichi dengan pihak pasukan keamanan publik Hitsuke Tozoku Aratamekata yang dipimpin oleh Abe Shikibu yang diperankan oleh Kunimura Jun. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dalam Sepekan Film Hangout Tembus 1 Juta Penonton

Dalam Sepekan Film Hangout Tembus 1 Juta Penonton

Jakarta – Film Hangout besutan Raditya Dika sukses mengumpulkan jumlah penonton. Film yang rilis pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis