Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Bakal Dicalonkan Lagi Jadi Capres, Ini Tanggapan Jokowi

Prabowo Bakal Dicalonkan Lagi Jadi Capres, Ini Tanggapan Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo menanggapi positif terhadap pencalonan kembali Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang karena menurut Jokowi setiap warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama untuk menjadi RI 1.

Prabowo Bakal Dicalonkan Lagi Jadi Capres, Ini Tanggapan Jokowi

Hal tersebut dikatakan oleh Juru Bicara Presiden, Johan Budi, di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis (12/1/2017).

“Ya tentu Presiden menghormati keputusan siapapun yang akan maju di 2019. Silahkan saja, itu kan hak setiap warga negara termasuk Pak Prabowo,” kata Johan Budi.

Seperti diketahui, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Gerindra berencana akan mencalonkan kembali Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

“Sekali lagi, insyaallah kami akan kembali mencalonkan beliau (Prabowo) sebagai calon Presiden ‎2019,” kaya Muzani di rumah Prabowo, Jalan Kartanegara IV No 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017) lalu.

Sebelumnya, Wakil Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Gerindra, Fadli Zon, juga mengakui bahwa mayoritas kader Partai Gerindra menginginkan agar Prabowo Subianto dicalonkan kembali menjadi calon presiden.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Bayi Bernama ‘Allah’ Ini Gagal Dapatkan Akta Kelahiran

Bayi Bernama ‘Allah’ Ini Gagal Dapatkan Akta Kelahiran

Jakarta – Sepasang suami istri di negara bagian Georgia, Amerika Serikat, Elizabeth Handy dan Bilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis