Home > Ragam Berita > Nasional > Saling Lempar Kritik Dalam Debat, Anies Skak Ahok

Saling Lempar Kritik Dalam Debat, Anies Skak Ahok

Jakarta – Ketika debat cagub cawagub DKI Jakarta, cagub DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan mempertanyakan mengenai cara pasangan calon nomor 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saeful Hidayat dalam membangun manusia Jakarta.

Saling Lempar Kritik Dalam Debat, Anies Skak Ahok

Debat Cagub DKI Jakarta

Lantas, Ahok pun menjawab pertanyaan tersebut. Inti dari jawaban Ahok tersebut adalah pembangunan fisik Jakarta penting untuk manusia di Jakarta. Terkait jawaban tersebut, Anies pun menanggapinya kembali. Anies langsung memojokkan dan men-skakmat Ahok. Anies juga menyindir Ahok agar tak cuma kerja dan kerja.

“Saya rasa sederhana pertanyaannya, ‘bagaimana membangun manusia’. Jawabannya (Ahok) enggak nyambung sama sekali,” kata Anies saat debat cagub cawagub DKI, di Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

“Karenanya jangan kerja-kerja saja Pak Basuki. Pesan Bung karno banyak kerja banyak kata-kata, soalnya kata itu pesan. Kalau meremehkan kata-kata berarti meremehkan DKI Jakarta,” katanya.

Ketika mendapat kesempatan berbicara, calon petahana tersebut pun menegaskan di eranya, DKI Jakarta mendapat empat piagam dari Bappenas soal pembangunan manusia.

Baca Juga : Beredar Video Kekerasan Yang Diduga Senior Taruna Pelayaran Terhadap Adik Kelas

“Belum pernah di Indonesia provinsi mendapat empat piagam dari Bappenas, dan itu diperoleh oleh DKI,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis