Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Ke Debat Cagub DKI, Ani Yudhoyono Singgung SBY Yang Sudah 2 Periode Jadi Presiden

Datang Ke Debat Cagub DKI, Ani Yudhoyono Singgung SBY Yang Sudah 2 Periode Jadi Presiden

Jakarta – Ibunda dari calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono, merasa puas dan bangga dengan performa dari putra sulungnya ketika debat cagub dan cawagub yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Datang Ke Debat Cagub DKI, Ani Yudhoyono Singgung SBY Yang Sudah 2 Periode Jadi Presiden

Agus Yudhoyono Dalam Debat Cagub DKI Jakarta

Meski demikian, dia menilai bahwa masih perlu ada yang ditambahkan lagi dari Agus untuk menghadapi debat cagub-cawagub berikutnya.

“Tentu bisa disempurnakan lagi. Saya puas untuk malam ini, tapi untuk ke depan bisa sempurnakan kembali,” ujar Ani seusai menyaksikan debat cagub-cawagub di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Akan tetapi, Ani enggan membeberkan apa yang masih dinilai kurang dari performa Agus ketika debat kemarin. Namun, ia memastikan bahwa suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali memoles Agus agar bisa lebih baik untuk ke depannya.

Baca Juga : Debat Cagub DKI 2017 : Anies Sentil Prostitusi Kelas Atas di Alexis

“Jangan lupa, pak SBY dua kali jadi presiden, mempunyai pengalaman dan pengalaman itu diturunkan kepada putranya,” ucap dia.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis