Home > Ragam Berita > Nasional > Ira Koesno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Ira Koesno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Jakarta – Bertindak sebagai moderator pada acara Debat Cagub-Cawagub DKI 2017, Jumat (13/1/2017) kemarin, Ira Koesno mengaku sempat tegang karena membawakan sebuah acara yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat.

Ira Koeno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Namun demikian, Ira merasa yang lebih merasa tegang yakni ketiga pasangan cagub dan cawagub yang harus menyampaikan visinya dan mampu menjawab ‘serangan’ dari lawannya.

“Tegang? Mungkin yang lebih tegang paslon ya, kalau saya selalu berpikir bintangnya mereka. Saya ini katalisator, mereka harus kuat, harus bersinar,” kata Ira usai memimpin acara, Jumat malam.

“Pada ujungnya yang disampaikan (kandidat) adalah yang diambil oleh publik. Akhirnya, publik memilih salah satunya, ya yang disampaikan oleh paslon,” tambah Ira.

Namun demikian, Ira merasa sedikit kecewa dengan jalannya acara, khususnya pada sesi 4 dan 5, yang menurutnya seharusnya bisa lebih memuaskan penonton dan hasratnya sebagai moderator.

“Sebenarnya di sesi 4 dan 5 saya cukup suka. Alurnya kurang lebih (sudah) seperti diharapkan, walau sebenarnya bisa lebih gigit ya, ini kan sesi saling argumen,” harap Ira.

Ira Koeno kemudian berharap agar pada acara debat yang kedua dan ketiga mendatang, ketiga pasangan cagub dan cawagub dapat lebih memberikan sebuah perdebatan yang lebih ‘menendang’ meski terkendala masalah waktu.

“Ya (bisa) lebih tajam. Sesi 4 dan 5 itu harusnya lebih tajam. Tapi, sekali lagi kalau kita dibatasi oleh waktu begitu, ini jadi agak repot,” ujar Ira Koesno.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda ...