Home > Ragam Berita > Nasional > Ira Koesno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Ira Koesno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Jakarta – Bertindak sebagai moderator pada acara Debat Cagub-Cawagub DKI 2017, Jumat (13/1/2017) kemarin, Ira Koesno mengaku sempat tegang karena membawakan sebuah acara yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat.

Ira Koeno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Namun demikian, Ira merasa yang lebih merasa tegang yakni ketiga pasangan cagub dan cawagub yang harus menyampaikan visinya dan mampu menjawab ‘serangan’ dari lawannya.

“Tegang? Mungkin yang lebih tegang paslon ya, kalau saya selalu berpikir bintangnya mereka. Saya ini katalisator, mereka harus kuat, harus bersinar,” kata Ira usai memimpin acara, Jumat malam.

“Pada ujungnya yang disampaikan (kandidat) adalah yang diambil oleh publik. Akhirnya, publik memilih salah satunya, ya yang disampaikan oleh paslon,” tambah Ira.

Namun demikian, Ira merasa sedikit kecewa dengan jalannya acara, khususnya pada sesi 4 dan 5, yang menurutnya seharusnya bisa lebih memuaskan penonton dan hasratnya sebagai moderator.

“Sebenarnya di sesi 4 dan 5 saya cukup suka. Alurnya kurang lebih (sudah) seperti diharapkan, walau sebenarnya bisa lebih gigit ya, ini kan sesi saling argumen,” harap Ira.

Ira Koeno kemudian berharap agar pada acara debat yang kedua dan ketiga mendatang, ketiga pasangan cagub dan cawagub dapat lebih memberikan sebuah perdebatan yang lebih ‘menendang’ meski terkendala masalah waktu.

“Ya (bisa) lebih tajam. Sesi 4 dan 5 itu harusnya lebih tajam. Tapi, sekali lagi kalau kita dibatasi oleh waktu begitu, ini jadi agak repot,” ujar Ira Koesno.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis