Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Menyebut Dirinya Sudah Mematahkan Anggapan Tidak Siap Debat

Agus Menyebut Dirinya Sudah Mematahkan Anggapan Tidak Siap Debat

Jakarta – Debat Pilkada DKI 2017 tahap pertama telah digelar pada, Jumat (13/1/2017). Usai debat tersebut, Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni pun keluar dari Hotel Bidakara, Jakarta Selatan bersama-sama.

Agus Menyebut Dirinya Sudah Mematahkan Anggapan Tidak Siap Debat

Agus Yudhoyno & Sylviana Murni Dalam Debat Perdana KPU DKI Jakarta

Kemudian mereka langsung disambut dengan kemeriahan para pendukung yang datang sejak sore hari. Agus mengatakan kegiatan debat pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya tampil dengan penuh percaya diri dan kita menguasi hal-hal yang ditanyakan oleh panelis lewat moderator ataupun dari para paslon,” kata Agus di Jakarta, Jumat, (13/1/2017), malam.

Putra sulung dari Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengatakan bahwa hal terpenting dalam kegiatan debat tersebut adalah meyakinkan kepada warga DKI Jakarta akan komitmen dan gagasan dari setiap pasangan salon (paslon).

“Meskipun saya berkali-kali mengatakan bahwa debat merupakan bagian kecil dari keseluruhan proses kampanye untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Jakarta. Tetapi hal ini sekaligus mematahkan anggapan kalau saya nggak siap debat,” tegas Agus.

Agus menambahkan bahwa pelaksanaan debat pertama tersebut bisa dijadikan bukti bahwa pasangan nomor urut satu selalu bersama dengan rakyat Jakarta.

Baca Juga : Bukan FPI, Ormas Yang Belum Terdaftar di Kemendagri Adalah HTI

“Coba dilihat lagi dokumentasinya. Ada saatnya jadwal debat dengan KPU pastinya kami pasti datang dan hadir dengan baik,” Agus memungkasi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Ingin Pastikan Penguasa Tidak Salah Jalan

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya angkat bicara ke publik ...