Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PDIP Sindir Debat Cagub DKI 2017 Yang Dinilai Masih Sebatas Hafalan

Politisi PDIP Sindir Debat Cagub DKI 2017 Yang Dinilai Masih Sebatas Hafalan

Jakarta – Politikus asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Masinton Pasaribu mengaku sedikit kecewa melihat penampilan para pasangan calon gubernur dalam debat cagub dan cawagub di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Politisi PDIP Sindir Debat Cagub DKI 2017 Yang Dinilai Masih Sebatas Hafalan

Debat Cagub dan Cawagub DKI

“Debat ini pertama bukan adu gagasan, tapi adu hapalan, adu retorika, tidak menguasai substansi,” ujar Masinton usai acara.

Masinton mengungkapkan, program-program yang ditawarkan oleh pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan calon nomor pemilihan 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno hampir semuanya telah dijalankan oleh pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Masinton juga mengomentari mengenai apa yang ditampilkan oleh Agus. Menurut dia, dalam debat ini Agus terlihat seperti menghafal.

Baca juga: Agus Menyebut Dirinya Sudah Mematahkan Anggapan Tidak Siap Debat

“Agus seperti penghafal yang baik, tidak mampu mengeksplorasi gagasan yang original yang asli dari dia sebagai calon pemimpin Jakarta,” ucapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Jakarta – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap empat terduga teroris di Cilegon, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis