Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Ke Kalijodo, Relawan : “Saya Yakin Warga Jakarta Banyak Yang Merasakan Kinerja Ahok”

Datang Ke Kalijodo, Relawan : “Saya Yakin Warga Jakarta Banyak Yang Merasakan Kinerja Ahok”

Jakarta – Massa pendukung kandidat calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berkumpul memadati kawasan Kalijodo, Jakarta, hari ini, Sabtu (14/1/2017) pagi.

Datang Ke Kalijodo, Relawan : "Saya Yakin Warga Jakarta Banyak Yang Merasakan Kinerja Ahok"

Massa Pendukung Ahok

Berdasarkan pantauan Harian Indo, acara yang seharusnya dimulai pada pukul 09.00 baru akan dimulai pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 09.30 WIB, pendukung Ahok-Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak terlihat terus berduyun-duyun mendatangi ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo.

Ada pendukung yang berfoto di atas panggung dengan backdrop Ahok-Djarot. Tak lupa, mereka berpose dengan mengacungkan dua jari. Kemudian ada pula pendukung yang berjoget seraya menunggu acara dimulai. Mereka berjoget dengan lagu “Goyang Dumang”, “Maumere”, dan flashmob “Hip-hip Hura”.

Kemudian di sudut lain, beberapa pendukung terlihat menjual merchandise bermotif kotak-kotak, seperti kemeja, topi, dan syal. Selain itu, dijual pula buku Ahok serta payung bergambar Ahok-Djarot.

Tidak sedikit dari para pendukung yang membawa anak-anak mereka. Sementara orangtuanya berfoto-foto, anak-anaknya bermain di Skatepark.

Seorang pendukung Ahok-Djarot, Evi Mariani, mengaku sengaja datang ke acara “Pesan Damai dari Kalijodo bersama Relawan Badja dan Ahokers”.

Evi mengetahui adanya acara ini melalui pesan singkat WhatsApp. Dia datang bersama seorang temannya dan mengaku sudah lama mendukung Ahok.

Ia datang ke Kalijodo karena mendukung Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Evi, Ahok berani merealisasikan kebijakan Pemprov DKI Jakarta dan berani melawan korupsi.

“Saya ke sini bawa mobil sendiri, enggak ada iming-iming apa-apa,” kata Evi yang beralamat di Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan, tersebut.

Evi meyakini, Ahok-Djarot dapat menang Pilkada DKI Jakarta 2017 dalam satu putaran. Sebab, lanjut dia, warga Jakarta sudah cerdas dalam memilih calon pemimpinnya.

Baca juga: Terjebak Macet, Rombongan Anies Gunakan Jalur Busway Menuju Acara Debat

“Saya yakin warga Jakarta banyak yang merasakan kinerja Ahok,” kata Evi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

Jakarta – Akhirnya Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) akan segera dibentuk. Kementerian Agama pun tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis