Home > Olahraga > Bola > Pelatih Liverpool Mengakui Bahwa Manchester United Kini Semakin Percaya Diri

Pelatih Liverpool Mengakui Bahwa Manchester United Kini Semakin Percaya Diri

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester United kini lebih percaya diri ketimbang pertemuan sebelumnya pada Oktober lalu. Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, The Red Devils akan menjamu The Reds di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield pada bulan Oktober lalu.

Pelatih Liverpool Mengakui Bahwa Manchester United Kini Semakin Percaya Diri

Jurgen Klopp

Menjelang pertandingan krusial tersebut, United ingin meraih sembilan kemenangan secara beruntun di berbagai ajang kompetisi, sedangkan Liverpool tanpa kemenangan di pertandingan terakhir mereka. Klopp mengharapkan bahwa timnya bisa memberi reaksi positif di laga kontra rival klasik tersebut.

“Kami menyadari sebelum pertandingan kalau kami adalah Liverpool dan kami perlu menunjukkan itu. Kami akan mengusahakan segala sesuatu yang kami butuhkan untuk membuat perbedaan. Setiap orang ingin melihat perjuangan yang sesungguhnya untuk pertandingan ini, ya kemudian, menyaksikannya,” ujar Klopp kepada wartawan.

Baca Juga : Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

“Ini akan menjadi 100 persen dari sisi kami. Saya mendengar itu dalam pertanyaan-pertanyaan kalian. Saya mendengar ketika saya berbicara dengan orang yang berbeda karena pertandingan terakhir kami sepertinya, ‘Oh Tuhanku–dan sekarang adalah Man United’, tapi berikan saya 11 pemain dan kami akan kompetitif.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Manchester – Gelandang asal Prancis Paul Pogba mengaku dirinya sempat digoda oleh Real Madrid untuk ...