Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Seperti Menghafal, Agus : “Itu Adalah Komentar Dari Orang-orang Yang Merasa Kalah”

Disebut Seperti Menghafal, Agus : “Itu Adalah Komentar Dari Orang-orang Yang Merasa Kalah”

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyatakan jika dirinya tidak ingin mempersoalkan komentar-komentar yang menyebutnya seperti penghafal dalam debat pertama yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Disebut Seperti Menghafal, Agus : "Itu Adalah Komentar Dari Orang-orang Yang Merasa Kalah"

Agus Harimurti Yudhoyono

Agus menilai komentar itu dilontarkan oleh pihak yang merasa kalah dalam debat.

“Itu adalah komentar dari orang-orang yang merasa kalah dalam argumen maupun tidak menyangka bahwa saya akan hadir dengan begitu percaya diri,” ujar Agus di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017).

Agus menambahkan, banyak pihak yang meremehkannya dan menyatakan dia takut mengikuti debat. Namun, Agus tidak akan memedulikan komentar-komentar tersebut.

“Saya tidak apa-apa, saya tanggapi dengan senyuman saja bahwa sesungguhnya saya hadir tadi malam memenuhi undangan KPUD dan tentunya saya tampilkan apa yang dapat saya tampilkan kepada publik semuanya. Selebihnya biar publik yang menilai,” kata Agus.

Sementara di tempat lain, politikus asal PDI-P Masinton Pasaribu sebelumnya mengomentari mengenai apa yang ditampilkan oleh Agus. Menurut dia, dalam debat tadi malam Agus terlihat seperti hanya menghafal.

Baca juga: Agus dan Anies Janji Akan Bangun Jakarta Tanpa Menggusur, Ini Komentar Ahok

“Agus seperti penghafal yang baik, tidak mampu mengeksplorasi gagasan yang original, yang asli dari dia sebagai calon pemimpin Jakarta,” tegas Masinton, Jumat (14/1/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis