Home > Hiburan > Film > Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty Shades of Grey’. Banyak adegan panas yang dilakoninya. Tapi apakah suatu saat ia akan berhenti beradegan tanpa busana karena perubahan fisik?

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson

Tahun 2017 ini, Dakota akan kembali dengan perannya sebagai Anastasia Steele di film yang diadaptasi dari novel karya E.L. James itu. Kali ini di sekuelnya yang berjudul ‘Fifty Shades Darker’. Tidak berhenti di situ, seperti ditengok di situs IMDb, Dakota dipastikan akan tampil di film ketiga Fifty Shades, ‘Fifty Shades Freed’.

Hal itu berarti juga semakin banyak adegan panas yang menampilkan aktris 27 tahun tersebut tanpa busana. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Vogue, Dakota sempat ditanya apakah perubahan fisik akan menghentikannya akting syur.

“Jika payudaraku mulai mengendur, apakah aku akan berhenti beradegan tanpa busana? Entahlah,” kata Dakota. Untuk urusan yang satu ini, kata dia, pola pikir orang Eropa yang lebih terbuka kemungkinan akan menjadi acuannya. Menurut dia tidak ada yang perlu ditutupi sekalipun fisik tidak semenarik dulu.

“Aku tidak suka melihat orang pakai bra atau underwear saat adegan seks. Lebih baik kita jujur saja, orang-orang pasti tidak mengenakan busana saat bercinta,” kata putri aktris Melanie Griffith itu.

Baca juga: Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Dakota mengungkapkan jika dirinya merasa beruntung dapat beradu akting dengan Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey. Menurutnya, Jamie sangat profesional saat beradegan panas dengannya. “Kami sudah lama bekerja sama dan sangat dekat. Tidak ada hambatan, sangat tulus, dan kami saling memercayai,” kata Dakota. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bersiaplah, Deretan Film Box Office Ini Siap Tayang di 2017

Bersiaplah, Deretan Film Box Office Ini Siap Tayang di 2017

Jakarta – Bisnis perfilman memang merupakan bisnis yang menggiurkan hingga saat ini. Harga tiket yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis