Home > Teknologi > Internet > Masih Berstatus Pelajar SMA, Gadis Berhijab Ini Bisa Hasilkan Uang Dari Medsos

Masih Berstatus Pelajar SMA, Gadis Berhijab Ini Bisa Hasilkan Uang Dari Medsos

Jakarta – Seorang gadis yang bernama Feby kini memiliki banyak fans. Hal tersebut berkat video yang di unggahnya di akun instagram peribadinya. Feby sendiri kini masih duduk di bangku SMA. Saat ini hampir semua orang di dunia, telah menggunakan sosial media (sosmed) sebagai tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka.

Masih Berstatus Pelajar SMA, Gadis Berhijab Ini Bisa Hasilkan Uang Dari Medsos

Feby Putri Nilam Cahyani

Sama juga seperti yang dilakukan oleh Siswi cantik SMA 2 Makassar tersebut. Memiliki suara yang bagus membuat Feby Putri Nilam Cahyani mengunggah video bernyanyinya di salah satu akun instagram. Namun, tak ada yang menyangka bahwa saat ini Feby telah memiliki puluhan ribu penggemar yang ia sapa sebagai Febyours.

Ternyata sudah sejak lama Feby Hobbi bernyanyi, namun ia baru kembangkan ketika dirinya menginjak kelas 3 SMP dengan mulai membuat video dirinya bernyanyi. Hobi bernyanyi dan membuat video tersebut sudah sejak 3 tahun yang lalu.

Tidak sekedar memiliki fans yang banyak baik dalam maupun luar kota Makassar, berkat videonya kini Feby mampu menghasilkan uang sendiri dari hasil endorse online shop yang di tawarkan kepadanya. Untuk penghasilan sendiri Feby memang tidak menyebutkan nominal keseluruhan pengahsilannya.

Baca Juga : Google Minta Maaf Markas FPI Yang Berubah Menjadi Fitsa Hats

“Yah kalau untuk endorse kalau foto itu Rp600 ribu kalau video yah Rp1 jutaan tergantung permintaan” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Jakarta – Google awal tahun ini mengumumkan akan melakukan rebranding platform penyimpanan cloud-nya sebagai Google ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135