Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Titi Kamal Bakal Berperan dalam Film Demi Cinta

Wow, Titi Kamal Bakal Berperan dalam Film Demi Cinta

Jakarta – Di film “Demi Cinta”, Titi Kamal mendapat peran sebagai Amara, seorang istri yang tidak diakui suaminya dan memiliki karakter mellow dan depresi.

Wow, Titi Kamal Bakal Berperan dalam Film Demi Cinta

Titi Kamal kembali ke layar kaca

Beberapa kali membintangi film bergenre drama-komedi, Titi memiliki alasan bersedia akting di film yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro ini.

“Sebenarnya aku senang eksperimen semua hal. Aku mau ikut action dan drama. Mau karakter serius atau tomboy dan semuanya mau dicoba,” kata Titi saat di kawasan Thamrin, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

“Kenapa ambil film ini, karena aku dapet drama banget di sini. Mau eksplor lebih dalam. Walaupun tidak diceritakan, aku membangun karakter ini sendiri. Jadi bikin sendiri latar belakangnya. Kenapa bisa ketemu bos mafia ini. Kerja di klub malam, ketemu sama bos mafia dan dinikahi secara tidak sah. Kesedihan itu yang saya gali,” tambahnya

Baca juga: Inilah Respons Nikita Willy saat Ditanya Hubungan dengan Anak Bos Taksi

Tantangan yang dirasakan Titi pun salah satunya adalah memainkan emosi peran. “Ketawa dan fun semuanya konyol dan kocak. Tapi aku harus sedih sendiri. Gimana bisa tetap konstan aja sih karakternya. Kesulitan pasti ada tapi fun aja. Pas kita syuting rame banget dan orang ramai di pasar malam,” jelas Titi.

Di film ini Titi berperan sebagai ibu Agra, balita lucu yang ikut berakting. Titi mengaku juga harus melakukan pendekatan dengan Agra agar terjalin chemistry saat berakting bersama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Jakarta – Baru-baru ini, diselenggarakan survei terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Survei yang diadakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis