Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Klaim Kantongi Bukti Megawati Telah Menghina Agama Islam

Habib Rizieq Klaim Kantongi Bukti Megawati Telah Menghina Agama Islam

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) rencananya akan mengadakan demonstrasi besar-besaran di Mabes Polri menuntut Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan segera dicopot dari jabatannya karena diduga berada di balik aksi LSM GMBI serang anggota FPI beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

Habib Rizieq Klaim Kantongi Bukti Megawati Telah Menghina Agama Islam

Habib Rizieq

Lewat ceramahnya, Habib Rizieq selaku Imam Besar FPI menyatakan penegakan hukum saat ini tidak dipenuhi rasa keadilan karena penuh dengan rekayasa sesuai keinginan rezim penguasa.

Berikut isi ceramah Rizieq di Masjis Al-Azhar sebelum melakukan long march ke Mabes Polri seperti dilansir dari laman resmi fanpage FPI, Senin (16/1/2017):

“Keadilan harus ditegakkan. Semua tokoh-tokoh GNPF MUI sedang dibidik, seluruh ceramah-ceramahnya bahkan yang sudah bertahun-tahun lalu semua diperiksa, ditonton lagi dan dicari-cari mana yang bisa dikriminalisasi.

Ustadz Bachtiar Nasir Ketua GNPF MUI dikriminalisasi oleh Densus 88 dibilang sebagai penggalang dana ISIS dan organisasi-organisasi teroris internasional padahal sudah sejak lama beliau adalah aktivis kemanusiaan dan membantu berbagai korban bencana.

Ustadz Haji Munarman juga akan dikriminalisasi, ucapan2nya yang sudah lama dikorek-korek. Berbagai pasal juga akan dipake untuk menjerat saya, pake pasal ini tidak bisa, pake pasal lain, pasal lain tidak bisa gunakan pasal yang lainnya lagi pokoknya Habib Rizieq masuk penjara, apakah saya takut? TIDAK! SAYA TIDAK TAKUT!

Silahkan kriminalisasi kami. Tapi keadilan harus ditegakkan jangan ulama saja yang diserang oleh polisi. Kami hari ini juga LAPORKAN MEGAWATI SOEKARNOPUTRI KARENA TELAH MENGHINA AGAMA ISLAM DAN INI KAMI BAWA BUKTINYA, BANYAK SAKSINYA MAKA WAJIB MEGAWATI DIPROSES HUKUM!!!!!

Kami juga AKAN MELAPORKAN KE MABES POLRI SIAPAPUN YANG TERLIBAT MEMASUKKAN LAMBANG PALU ARIT DI UANG BARU!

Kami juga LAPORKAN KAPOLDA METRO JAYA YANG TELAH MENGADU DOMBA UMAT PADA AKSI 411 DAN INI KAMI BAWA BUKTI VIDEONYA!

Selanjutnya Tragedi Bandung KAMI PUNYA BUKTI REKAMANNYA dan kami LAPORKAN KAPOLDA JABAR KARENA TELAH MENGERAHKAN ORMAS GMBI MENYERANG ULAMA!

HARI INI KAMI MEMBAWA 25 LAPORAN KAMI MINTA SEMUANYA DIPROSES!”

Baca juga: Pecalang Bali Laporkan Pentolan FPI Karena Dinilai Sebar Fitnah

Takbir!!!!

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Kembalikan Uang Kelebihan, Yayasan Sumber Waras : Dasarnya Apa?

Diminta Kembalikan Uang Kelebihan, Yayasan Sumber Waras : Dasarnya Apa?

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta agar Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW) ...