Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 161, Habib Rizieq : “Kita Disini Menegakkan Keadilan Karena Perintah Allah”

Demo 161, Habib Rizieq : “Kita Disini Menegakkan Keadilan Karena Perintah Allah”

Jakarta – Habib Rizieq selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menyebut jika aksi demo FPI kali ini adalah kewajiban untuk menegakkan keadilan.

Demo 161, Habib Rizieq : "Kita Disini Menegakkan Keadilan Karena Perintah Allah"

Habib Rizieq

“Kita hadir di sini untuk menegakkan kebenaran dan keadilan karena ini perintah Allah. Apabila keadilan tidak di laksanakan, fatal, Allah akan binasakan penguasa kita,” ujar Rizieq dalam orasinya di Masjid Universitas Al Azhar, Jakarta (16/1/2017).

Aksi tersebut menuntut Kapolri mencopot Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan yang dianggap sebagai beking dari ormas yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anggota FPI, di Bandung, pekan lalu.

Tudingan sebagai beking dialamatkan ke Anton dikarenakan mantan Kadiv Humas Polri ini, adalah salah satu pembina ormas yang dituding sebagai pelaku pengeroyokan massa FPI, yang menyebabkan korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain itu, FPI juga meminta pencopotan Kapolda Kalimantan Barat terkait penolakkan masyarakat Dayak, terhadap Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnaen, serta penggantian Kapolda Metro Jaya, terkait “Aksi Bela Islam 411” yang berujung rusuh.

Kepada massa yang hadir, Rizieq menyampaikan jika dirinya menyayangkan sikap penguasa yang tidak mendengarkan tuntutan umat Islam. Bahkan, penguasa melakukan kriminaliasi terhadap ulama-ulama.

Baca juga: Habib Rizieq Klaim Kantongi Bukti Megawati Telah Menghina Agama Islam

“Rezim penguasa mencari kesalahan dan mengorek-ngorek kesalahan kita, tidak takut dengan kebatilan dan kita tidak takut dengan hukum selama hukum itu benar kita siap bela Islam,” ucap Rizieq. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lepas Saham Bir Pemprov DKI, Dijual Ke Siapa ?

Anies-Sandi Lepas Saham Bir Pemprov DKI, Dijual Ke Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengungkapkan bahwa pihaknya pasti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis