Home > Hiburan > Gosip > Inilah Perasaan Tora Sudiro saat Syuting Film Demi Cinta di LP Cipinang

Inilah Perasaan Tora Sudiro saat Syuting Film Demi Cinta di LP Cipinang

Jakarta – Para pemain “Demi Cinta” tampaknya sudah tidak sabar menunggu penayangan film mereka di bioskop. Belakangan, Titi Kamal dan Ricky Harun cs pun gencar promosi dan sudah melakukan jumpa pers jelang penayangannya pada 19 Januari mendatang.

Inilah Perasaan Tora Sudiro saat Syuting Film Demi Cinta di LP Cipinang

Tora Sudiro ungkapkan perasaannya saat melakoni peran dalam tahanan

Di anatara semua pemain, tampaknya hal yang sangat berbeda dirasakan benar oleh Tora Sudiro. Sebab, ia harus rela masuk penjara seharian penuh untuk melakukan syuting.

Tidak sendiri, Rikcy Harun juga bersamanya kala itu. Namun, tetap saja Tora tidak dapat memungkiri jika ia merasa begitu tegang dan was-was. Beruntung, pihak sipir LP Cipinang membantu mengkoordinasi tim produksi “Demi Cinta” dengan baik.

“Pas kemarin masuk ke situ ada berasa tegang karena kita sukanya nonton dari film-film gitu kan. Pastilah, tegang. Justru bantuan dari para sipir membuat semuanya terkoordinasi dengan baik,” ujar Tora belum lama ini. “Jadi kita masuk pagi, ke dalam, nggak keluar-keluar, di dalam situ terus. Pas keluar, pas malamnya itu langsung, …..” katanya kemudian menghela napas.

Bergenre drama komedi, film ini tampaknya akan memainkan emosi penonton dengan cerita yang disajikan. “Demi Cinta” sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang menjadi istri simpanan dari bos mafia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis