Home > Hiburan > Gosip > Wow, Krystal f(x) Kembali Pamerkan Keseksian

Wow, Krystal f(x) Kembali Pamerkan Keseksian

Seoul – Meski saat sedang tak beraktivitas bersama f(x), jadwal Krystal tetap penuh dengan serangkaian kegiatan individu. Selain membintangi drama dan film di Tiongkok, penyanyi kelahiran 1994 itu juga aktif menjadi model iklan.

Wow, Krystal f(x) Kembali Pamerkan Keseksian

Krystal f(x)

Belum lama ini, Krystal digandeng untuk menghias halaman majalah Harper Bazaar. Foto-foto pemotretan Krystal pun telah dirilis dan menampilkan imejnya yang berbeda.

Pada beberapa foto dari pemotretan yang diambil di Miami, Florida ini, Krystal tampak seksi dengan atasan bermodel halter yang memamerkan bahunya. Di foto lainnya, adik Jessica Jung itu terlihat tak kalah seksi dengan berpose duduk di atas pasir dengan kaki dan paha terekspos.

Baca juga: Inilah Alasan Yuni Shara Kerap Lakukan Umrah

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Senin (16/1/2017), di foto-foto yang lain, Krystal terlihat anggun dan elegan bak sosialita muda dengan coat panjang berwarna putih. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu tampak berpose seolah sedang berbelanja.

Sementara itu, Krystal ketahuan berlibur di Hawaii bersama sang kakak, Jessica, belum lama ini. Kekasih Kai EXO tersebut bahkan sempat mengunggah foto liburannya ini di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

Los Angeles – Penyanyi tersohor dunia, Katy Perry memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis