Home > Ragam Berita > Internasional > George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

Washington – Mantan presiden Amerika Serikat George H.W. Bush dikabarkan masuk rumah sakit. Sebagaimana diberitakan BerdasaHouston Chronicle dan Houston TV KHOU pada Rabu (18/1/2017), kepala urusan rumah tangga Bush Jean Becker mengatakan kalau Bush masuk RS Houston Methodist setelah sakit. ”Kondisinya stabil,” kata Becker. Belum dijelaskan lebih lanjut penyakit yang membuat Bush harus dirawat di RS.

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

Mantan Presiden Amerika George Bush

Bush yang menjabat sebagai presiden pada 1988 sampai 1992, juga tidak akan datang dalam inagurasi presiden ke-45 AS, Donald J. Trump, di Washington, pada Jumat (20/1/2017) karena masalah kesehatan. Sakit yang dialami mantan presiden berusia 92 tahun itu memang membuatnya jarang muncul di publik.

Bush mengungkapkan beberapa tahun lalu kalau dia menderita Parkinson. Penyakit itu membuatnya tidak bisa berjalan. Untuk bergerak, dia menggunakan kursi roda atau skuter. Selain itu, pada Desember 2014 Bush masuk RS setelah mengalami sesak napas.

Baca juga: Inilah Alasan CEO Facebook Menuntut Ratusan Warga Hawaii

Kejadian itu terjadi setelah pada Juli Bush jatuh di kediamannya di Kennebunkport, Maine. Insiden itu mematahkan salah satu ruas tulang lehernya. Namun, dipaparkan juru bicaranya, kejadian itu tidak menimbulkan keluhan syaraf apa pun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Damaskus – Syria Tampaknya bakal temui Kedamaian. Pada Senin (16/1/2017), kelompok oposisi bersenjata dengan tegas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis