Home > Hiburan > Gosip > Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini dia memasuki masa pemulihan.

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Slank

Bassist Slank, Ivanka berharap dengan kabar baik itu Abdee bisa segera kembali band. “Insya Allah Abdee bisa kembali beraktivitas sama Slank lagi. Belum tahu kapan, pokoknya target kami sehat aja,” kata Ivanka di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Seperti diketahui, kabar baik datang dari Abdee Negara. Gitaris itu mengungkapkan bahwa kondisinya mulai membaik usai divonis terkena penyakit ginjal.

Informasi tersebut disampaikannya lewat akun media sosial Twitter. “Berkat doa kalian saya udah lebih baik. Mudah-mudahan segera bisa aktif lagi. Makasih ya teman-teman,” tulis Abdee Negara.

Abdee Negara absen dari Slank sejak dua tahun terakhir. Dia divonis penyakit ginjal yang memaksanya harus istirahat dan menjalani masa pengobatan.

Abdee pun berharap lekas diberi kesembuhan agar bisa kembali aktif bersama Slank. Apalagi band bermarkas di Potlot ini segera meluncurkan album baru. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Nikita Mirzani Minta Dua Pria Sentuh Payudaranya Ini Bikin Heboh Medsos

Video Nikita Mirzani Minta Dua Pria Sentuh Payudaranya Ini Bikin Heboh Medsos

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani sepertinya bila apa yang ia lakukan tidak menimbulkan kontroversial. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis