Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Beber Alasan Mengapa Warga DKI Harus Pilih Nomor 3

Anies Beber Alasan Mengapa Warga DKI Harus Pilih Nomor 3

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan alasan pada warga Jakarta mengapa harus memilih ia bersama pasangannya, Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Anies Beber Alasan Mengapa Warga DKI Harus Pilih Nomor 3

Anies Baswedan

“Saya usul ya, kan kalau kita pilih (pasangan calon) nomor tiga pasti ada yang tanya, kenapa pilih nomor tiga, begitu kan. Kita harus punya jawaban kan. Nih saya usul ya jawabannya,” kata Anies saat kampanye di Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017).

Anies menyebutkan, alasan pertama adalah karena ia dan Sandiaga punya program yang menciptakan ratusan ribu lapangan pekerjaan baru.

Program tersebut diyakini bisa menurunkan semaksimal mungkin tingkat pengangguran di Jakarta. Kemudian, Anies menjanjikan untuk membuat harga bahan pokok stabil dan terjangkau.

“Di sini, harga-harga murah apa mahal?” tanya Anies yang disambut dengan jawaban “mahal” oleh warga.

Sementara alasan lain adalah upaya Anies dalam membuat pendidikan yang berkualitas dan terjangkau bagi semua anak di Jakarta.

Baca juga: 191 Tokoh Menyatakan Siap Menjadi Penjamin Bagi Ahok

Dengan alasan-alasan di atas, Anies pun yakin jika warga bisa merasakan perubahan jika memilih dirinya dan Sandi pada Pilkada 15 Februari 2017. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mencekam, Puting Beliung Ini Disebut Terjadi di Cirebon

Mencekam, Puting Beliung Ini Disebut Terjadi di Cirebon

Cirebon – Cuaca ekstrim akibat badai Cempaka di laut selatan Jawa tidak hanya berupa hujan ...