Home > Olahraga > Bola > Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. Ada sejumlah alasan kenapa MU harus melepas pemain yang baru 18 bulan berseragam The Red Devils tersebut.

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Memphis Depay

Depay datang ke MU dengan harga sekitar 31 juta pounds pada era Louis van Gaal. Kedatangan Depay sempat memberikan harapan besar bahwa pemain asal Belanda tersebut akan menjadi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Di bawah asuhan Van Gaal, Depay ternyata tak kunjung memberikan penampilan terbaiknya. Ketika pelatih asal Belanda tersebut dipecat, Depay semakin mengalami masa sulit.

Di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini, Depay hanya bermain sebanyak delapan kali di semua kompetisi. Sebab, Depay harus bersaing dengan pemain lainnya yang bisa bermain di posisi yang sama denganya.

Di posisi Depay, di dalam skuat MU terdapat nama-nama Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford. Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Jumat (20/1/2017), itulah alasan kenapa Mourinho harus melepas salah satu pemainnya dari posisi tersebut.

Selain kelebihan kuota di posisi sayap serang, kehidupan foya-foya Depay juga diduga menjadi faktor penyebab MU ingin melepasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

Top 10 Berita Bola : Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

London – Kebersamaan Per Mertesacker dengan Arsenal tidak akan berakhir saat musim 2016/17 ini tuntas. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis