Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Tanggapi Cuitan SBY Yang Menyebut Juru Fitnah Berkuasa

Agus Tanggapi Cuitan SBY Yang Menyebut Juru Fitnah Berkuasa

Jakarta – Mantan Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono baru-baru ini mencurahkan isi hatinya melalui postingan di akun Twitter miliknya. SBY merasa prihatin melihat kondisi sosial dan politik yang dialami oleh Indonesia belakangan ini. SBY menyebut telah berkuasanya juru fitnah dan penyebar hoax.

Agus Tanggapi Cuitan SBY Yang Menyebut Juru Fitnah Berkuasa

Agus Yudhoyono

“Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar “hoax” berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang? *SBY*” kicau SBY dalam akun twitternya, Jumat (20/1/2017).

Terkait dengan cuitan sang ayahanda tersebut, Agus Yudhoyono menilai bahwa SBY lebih memahami apa yang sedang dipikirkan. Namun, Agus menambahkan bahwa dirinya turut mengamati situasi terakhir di Jakarta dan di Indonesia. Calon Gubernur DKI nomor urut satu tersebut melanjutkan bahwa fitnah dan berita hoax tentu tidak baik dan harus dihindari.

“Tentunya sangat disayangkan jika negeri ini menjadi terfragmentasi, terpecah-pecah hanya karena ulah dari para penebar fitnah ataupun berita-berita yang tidak benar yang bertujuan untuk mempolitisasi sesuatu,” kata Agus usai bertemu PWNU di Jakarta Timur, Jumat (20/1).

Baca Juga : Tim Sukses Klaim Elektabilitas Ahok Naik di Bulan Januari

“Kita ingin menghadirkan negeri kita, kota ini yang semakin baik, yang penuh dengan keteduhan. Damai semuanya, penuh dengan toleransi, harmoni, dan tentunya kita semua harus menghindari dari hal-hal tersebut,” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis