Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Menyebut Tidak Pernah Mengajak Anggota FPI Untuk Mengawal Dirinya

Habib Rizieq Menyebut Tidak Pernah Mengajak Anggota FPI Untuk Mengawal Dirinya

Jakarta – Imam Besar Front Pembelas Islam (FPI) Rizieq Shihab akan Diperiksa polisi setelah berstatus tersangka pelecehan Pancasila. Polisi sempat mengeluhkan setiap kali Rizieq diperiksa selalu ada massa yang datang. Polisi pun meminta Rizieq tidak membawa massa saat diperiksa.

Habib Rizieq Menyebut Tidak Pernah Mengajak Anggota FPI Untuk Mengawal Dirinya

Habib Rizieq

Permintaan tersebut lantas ditanggapi santai oleh Rizieq. Dia menyebut tidak pernah meminta massa untuk datang setiap kali menjalani pemeriksaan. Bahkan, sengaja meminta pengawalan.

“Ane (saya) enggak minta dikawal. Kalau (massa) pada mau datang, mana bisa dilarang,” ujar Rizieq di Gedung Joeang 45, Jakarta, Jumat, (20/1/20170.

Justru Rizieq yang mempertanyakan banyaknya massa dari kelompok lain saat dirinya diperiksa polisi. Bukan untuk mendukung, tapi massa justru menghadang para pengikuti FPI yang mengawal kedatanganya.

“Yang mesti antum (Anda) tanyakan kalau ane dipanggil ke Polda Jabar seperti kemaren, mereka siapkan preman,” imbuh Rizieq.

Kelompok yang dimaksud oleh Rizieq tentu massa GMBI. Saat pemanggilan pertama, kericuhan memang terjadi antara massa FPI dengan GMBI. Beberapa orang luka dan beberapa mobil juga rusak diamuk massa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menilai pernyataan Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis