Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Menyebut Pemerintah Gagal Paham Karena Menuduh Dirinya Anti Pancasila

Habib Rizieq Menyebut Pemerintah Gagal Paham Karena Menuduh Dirinya Anti Pancasila

Jakarta – Salah seorang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, belakangan ini memang sedang tersandung beberapa kasus yang sempat dilaporkan oleh beberapa pihak. Salah satunya, adalah dirinya dituding sebagai orang yang anti NKRI dan penebar kebencian. Terkait dengan tudingan tersebut, Rizieq pun angkat bicara.

Habib Rizieq Menyebut Pemerintah Gagal Paham Karena Menuduh Dirinya Anti Pancasila

Habib Rizieq

Pria yang akrab disapa Habib Rizieq tersebut mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin mencegah bangkitnya PKI (Partai Komunis Indonesia). Rizieq menuding minimnya pengetahuan soal pengkhianatan PKI dewasa ini lantaran itu dihapuskan dari kurikulum pelajaran. Sayangnya, hal tersebut justru dianggap pemerintah sebagai sikap yang anti Pancasila.

“Saya tanyakan pemerintah kenapa bisa dihapus kurikulum itu. Ini yang kita protes ke pemerintah,” ujar Rizieq dalam ceramahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

“Saya minta kurikulum ini dimasukkan kembali,” tambahnya.

“kita protes kita dianggap menghina pemerintah disangka anti Pancasila. Kami hanya tidak mau PKI dibiarkan merajalela bangkit kembali,” ungkapnya.

Baca Juga : Warga Pertanyakan Tujuan Pembangunan Tugu Kuntilanak di Pontianak

Disamping itu, Pria kelahiran 24 Agustus 1965 tersebut mengungkapkan, sebelum masa reformasi setiap tanggal 30 September film soal pengkhianatan PKI selalu diputar ulang.

“Tapi setelah reformasi disetop itu film,” ungkapnya.

“Saya protes kenapa itu dihapus kita minta itu ditayangkan kembali biar semua tahu. Gara-gara diprotes saya dianggap anti Pancasila anti pemerintah. Kok pemerintah ini gagal paham melulu,” tuturnya heran.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis