Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Ribut di Medsos, Annisa Pohan Unggah Foto Agus Dengan Hastag BelaSuami

Usai Ribut di Medsos, Annisa Pohan Unggah Foto Agus Dengan Hastag BelaSuami

Jakarta – Istri calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan memang sempat membuat heboh para netizen. Hal tersebut lantaran foto capture perang komentar di Path antaran Annisa dengan temannya sendiri beredar luas di dunia maya, tak terkecuali di media sosial

Usai Ribut di Medsos, Annisa Pohan Unggah Foto Agus Dengan Hastag BelaSuami

Annisa Pohan Unggah Foto Suami, Agus Yudhoyono

Dalam postingan foto capture tersebut, seorang teman Annisa menyebut jika dalam debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta kemarin, ia seperti melihat pasangan Ahok-Djarot menjadi orangtua di antara anak sulung yang idealis dan anak bungsu yang tidak tahu apa-apa.

Melihat hal tersebut, Annisa merasa sang suami diremehkan. Kemudian Annisa pun perang komentar dengan temannya tersebut. Baru-baru ini, ia meminta maaf di Instagram atas tindakannya tersebut. Sekitar dua jam yang lalu, Annisa Pohan mengunggah foto suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, di Instagram. Ia mengajak para istri untuk mengunggah foto suaminya dengan sedikit cerita dan tambahan hastag #SayangSuami #BelaSuami.

Baca Juga : PSK Asal Maroko Ini Ditangkap Petugas Saat Itunya Masih Basah

“Ini suami saya, Agus Harimurti Yudhoyono. Saya menikah dengannya 11 tahun yang lalu, ketika awal bersedia menikah dengannya siapa yg mengira beliau menjadi Cagub Jakarta? Namun Sebagai istri tentu saya akan selalu mendukung suami selama yang dilakukannya adalah murni suatu hal yg bertujuan mulia. Saya mencintainya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dalam suka dan duka, serta perubahan hidup apapun. Saya rasa saya tidak sendirian, post yuk foto suami kita, dengan sedikit cerita dan hashtag #SayangSuami #BelaSuami,” katanya dalam akun @annisayudhoyono.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi KPU DKI: Ahok-Djarot 42,04 %, Anies-Sandi 57,96 %

Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi KPU DKI: Ahok-Djarot 42,04 %, Anies-Sandi 57,96 %

Jakarta – Dari hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tercatat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis