Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Tegaskan Komitmen Partai Demokrat Terhadap Kebhinekaan

SBY Tegaskan Komitmen Partai Demokrat Terhadap Kebhinekaan

Jakarta – Mantan Presiden RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui menghadiri Acara Puncak Perayaan Natal Nusantara Partai Demokrat 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1/2017) malam.

SBY Tegaskan Komitmen Partai Demokrat Terhadap Kebhinekaan

SBY

Sejumlah tokoh, selebritis, anggota Partai Demokrat serta simpatisan Partai Demokrat hadir dalam perayaan tersebut. Di antaranya Ibu Ani Yudhoyono, Wakil Ketua MPR RI E. E. Mangindaan, Anggota DPR sekaligus Ketua Panitia Natal, Benny K Harman, Michael Wattimena (anggota DPR). Cagub-Cawagub DKI Nomor Urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni juga hadir dalam acara ini.

Perayaan Natal tersebut mengangkat tema “Dengan Semangar Natal, Partai Demokrat Peduli dan Beri Solusi”. Perayaannya dibagi menjadi dua bagian yakni bagian ibadah dan bagian non ibadah.

Pada bagian non ibadah, selain menampilkan parade lagu-lagu nasional dan daerah, juga diadakan pemutaran video bakti sosial oleh Tim Bakti Sosial Panitia Natal Nusantara Partai Demokrat. Pemutaran video tersebut dilakukan sebelum SBY memberikan sambutan.

Ketika menyampaikan sambutan, SBY menyinggung kembali video bakti sosial tersebut. SBY mengaku bangga dan terharu setelah menyaksikan video bakti sosial yang dilaksanakan oleh Panitia Natal Nusantara Partai Demokrat.

Baca juga: Habib Rizieq Pertanyakan Campur Tangan Pemerintah Terkait Pemblokiran 3 Akun FPI

“Mengapa bangga dan terharu? Karena yang menyelenggarakan Perayaan Natal ini bukan hanya Saudara-saudari kita yang beragama Kristen Protestan dan Katolik, tapi juga ada yang beragama Islam dan agama-agama lainnya,” kata SBY disampuk tepuk tangan meriah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Kasus Dugaaan Penipuan dan Penggelapan, Ustadz Kondang Dijemput Paksa

Dilaporkan Kasus Dugaaan Penipuan dan Penggelapan, Ustadz Kondang Dijemput Paksa

Bandar Lampung – Ustadz Hariyono yang kerap muncul di acara pengobatan di televisi dijemput paksa ...