Home > Ragam Berita > Nasional > Kagum Dengan Karakter Ahok, Tompi Menganggap Ahok Alien

Kagum Dengan Karakter Ahok, Tompi Menganggap Ahok Alien

Jakarta – Acara bedah buku bertajuk ‘A Man Called # Ahok’ di Hotel Santika, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, dihadiri oleh Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama. Pada kesempatan tersebut, hadir pula sang penulis buku, Rudi Valinka dan penyanyi Teuku Adifitrian atau dikenal Tompi.

Kagum Dengan Karakter Ahok, Tompi Menganggap Ahok Alien

Tompi

Setelah membaca buku tersebut, Tompi merasa heran dengan karakter Basuki atau yang kerap dipanggil Ahok tersebut. Pasalnya, dia menilai, Ahok tidak pernah merasa dendam kepada mereka yang telah memusuhinya dan menjadi lawan politiknya. Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur tersebut justru memberikan bantuan.

“Bagaimana orang bersikap pada orang yang memusuhinya, kalau kita yang normal, tetangga nyolong ngomongin bawaannya pengen baleskan, tapi beliau enggak. Saya rasa dia bukan orang, dia alien,” katanya di Hotel Santika, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2017).

Menurut Tompi, Ahok sebenarnya tidak memiliki banyak musuh di Jakarta, melainkan banyak yang memusuhinya. Ahok diingatkan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan kata-kata ketika dia berbicara.

Baca Juga : Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

“Bukan banyak musuh, tapi banyak yang musuhin. Salah ngomong satu kata itu bisa memecah belah bangsa. Tapi banyak kata-kata gak ada gunanya. Eh sebelah kelilipan nih,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Semarang – Sejumlah ormas Islam di Semarang menentang perayaan Cap Go Meh halaman Masjid Agung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis