Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-70 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Perayaan ulang tahun Megawati tahun ini dirayakan dengan pagelaran seni bertajuk ‘Tripikala’.

Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Megawati Soekarnoputri

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi salah satu tamu spesial. Ketika tiba di lokasi, Jokowi langsung menempati kursi yang telah disediakan. Acara tersebut diawali dengan tarian selamat datang dan kemudian disusul dengan sambutan dari Megawati.

Kala itu, Jokowi memang dijadwalkan hanya sekedar menonton pagelaran saja dan tidak perlu untuk menyampaikan sambutan. Sambutan yang disampaikan Mega ketika itu memang berbeda dari biasanya. Hal tersebut lantaran sebagian besar sambutan yang disampaikannya berisi dengan guyonan yang membuat hampir seluruh undangan tertawa.

Guyonan Megawati diawali dengan menyampaikan asal-usul penulisan angka 07 pada undangan ulang tahunnya kali ini. Megawati mengaku terinspirasi dari film James Bond. Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut sempat ditanya akan membuat acara apa di ulang tahun ke-70 ini. Dia ingin membuat suasana sedikit santai dengan menggelar panggung komedi.

“Saya pikir kok lama banget saya di panggung politik tapi saya enggak punya panggung seni. Akhirnya saya ngobrol sama Butet (Kertarajasa),” kata Mega di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Hal tersebut membuat Jokowi tertawa. Lelucon dari Mega tersebut ternyata tidak berhenti sampai di situ saja. Mega bahkan mengungkapkan bagaimana para tokoh yang sedang menunggu keputusan kabinet. Mendengar candaan tersebut Jokowi pun langsung tertawa terbahak-bahak. Tangannya bertepuk mengikuti riuhan tepuk tangan para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga : FPI Kawal Habib Rizieq, Polri : “Sebenarnya Tidak Perlu Ada Suporter”

“Saya cuma senyam-semyum ada yang datang ke saya, ‘saya jadi enggak bu’. Sing presidennya sopo yo (Presidennya itu siapa ya?) ,” sambung Megawati.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi"

Ketua MUI : “Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi”

Jakarta – Terkait dengan tersebarnya undangan acara International Khilafah Forum, ditanggapi oleh Ketua Umum MUI, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis