Home > Olahraga > Balap > Button Sangat Yakin Mercedes Dapat Kuasai F1 2017

Button Sangat Yakin Mercedes Dapat Kuasai F1 2017

London – Sosok Ambasador McLaren dan pembalap cadangan, Jenson Button, mengungkapkan bahwa persaingan di Formula 1 2017 tak akan berbeda jauh dari musim-musim sebelumnya.

Button Sangat Yakin Mercedes Dapat Kuasai F1 2017

Jenson Button

Pembalap yang punya pengalaman segudang ini memastikan bahwa belum ada yang bisa memanfaatkan regulasi baru dengan kemampuan teknis yang dimiliki. Memang banyak aturan baru yang dibuat F1 demi race yang lebih seru dan menarik. Meski begitu, Button masih pesimistis persaingan di F1 akan merata.

“Bagi semua pembalap untuk menangkap Mercedes masih dipertanyakan. Akan sangat sulit mengejar mereka,” ujarnya sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (22/1/2017)

Baca juga: Rio Haryanto Memiliki Peluang Kembali Mengaspal di F1

“Melihat regulasi yang ada sekarang, bakal banyak kebut-mengebut terjadi. Anda harus memiliki kekuatan mobil yang sangat besar seperti yang dimiliki Mercedes,” tambah dia.

“Saya pikir jika ada tim lain yang menantang mereka, Mercedes tetap akan jadi tim yang tampil paling istimewa musim dingin nanti,” tuturnya.

Menarik menunggu apakah prediksi Button benar adanya. Atau Ferrari dan Red Bull Racing bisa memberikan performa di atas rata-rata sehingga mencapai titik klimaks. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Phillip Island – Bradley Smith adalah salah seorang pembalap andalan Red Bull KTM. Saat tes ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis