Home > Ragam Berita > Nasional > Sekda Kabupaten Tanggamus Terjaring Razia Sedang Di Dalam Hotel Bareng PNS Cantik

Sekda Kabupaten Tanggamus Terjaring Razia Sedang Di Dalam Hotel Bareng PNS Cantik

Lampung – Salah seorang PNS cantik yang bertugas di Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung, bernama Oktarika, kedapatan tengah berduaan dengan Sekda Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri di sebuah kamar di hotel bersama. Mereka berdua terjaring razia Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, pada Sabtu (21/1/2017) malam. Oktarika tercatat sebagai PNS Dinas PU Bina Marga Pemprov Lampung.

Sekda Kabupaten Tanggamus Terjaring Razia Sedang Di Dalam Hotel Bareng PNS Cantik

Sekda Kabupaten, Tanggamus & Oktarika

Oktarika sendiri sempat bertugas di Dinas PU Kabupaten Tanggamus. Ketika itu, Mukhlis menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Tanggamus. Diduga, kedekatan Mukhlis dan Oktarika sudah berlangsung sejak keduanya masih berdinas di Dinas PU Kabupaten Tanggamus.

Sekretaris Demisioner Dinas Bina Marga (Dinas Pekerjaan Umum dan Penatan Ruang) Provinsi Lampung Rony Witono membenarkan bahwa perempuan yang ditangkap ngamar di hotel bersama Sekda Tanggamus adalah Oktarika binti Gunawan.

“Sejauh pantauan saya benar ada nama itu di Dinas Bina Marga,” ujarnya.

Meski demikian, dia mengaku tidak menduga Oktarika ternyata berbanding terbalik dengan kebiasaannya di kantor. Pasalnya, dia masuk dalam kategori pegawai yang rajin dan sering mengenakan hijab. Soal tindaklanjut yang akan dilakukan oleh salah satu satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov tersebut, dia mengaku akan mengkonsultasikan hal ini ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung.

“Kalau apel dia aktif dan ada di kantor juga aktif kok. Jadi saya agak kaget juga,” jelasnya.

“Tindakan selantunya seperti apa, kami akan konsultasikan dengan BKD,” jelasnya.

Sementara itu Kepala BKD Lampung Zaini Nurman mengaku belum mengetahui jika salah satu PNS di Dinas PU Pera tersebut, terlibat atau tidak dalam penangkapan Sekda Tanggamus tersebut.

Baca Juga : Berita Hoax Bukan Cerita Baru di Indonesia, Di Zaman Soekarno Sudah Ada

“Waduh, saya saja baru tahu soal penangkapan ini. Nanti dulu ya kalau mau minta komentar saya ingin cek dulu. Berikut dengan nama Okta itu,” singkatnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Heboh Soal Gajah Mada Pemeluk Islam, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Setelah Gajah Mada, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Jakarta – Masih hangat di ingatan masyarakat terkait sebuah teori yang menyebutkan bahwa Patih Gajah ...