Home > Ragam Berita > Nasional > Antasari Sentil SBY Bantu Bongkar Kasusnya Daripada Ngetwit Keluhan

Antasari Sentil SBY Bantu Bongkar Kasusnya Daripada Ngetwit Keluhan

Jakarta – Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat mencurahkan perasaannya terkait tentang juru fitnah dan penyebar hoax yang tengah berkuasa mendapat sorotan banyak pihak, melalui akun twitternya @SBYudhoyono. Salah satunya datang dari mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar.

Antasari Sentil SBY Bantu Bongkar Kasusnya Daripada Ngetwit Keluhan

Antasari Ashar

“Ada hal yang begitu penting daripada ngeluh-ngeluh begitu,” kata Antasari usai menghadiri pagelaran Teater Kebangsaan ‘TRIPIKALA’ tertawa bersama Megawati Soekarnoputri di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017).

Lantas, Antasari menyarankan kepada SBY untuk mengungkap kasus pembunuhan bos PT Rajawali, Nasrudin Zulkarnaen, yang sempat menyeret namanya ketimbang menghabiskan waktu untuk menyampaikan keluhan dan kegundahan di media sosial. Pasalnya, Kasus tersebut terjadi di era pemerintahan SBY.

Sosok Antasari sendiri adalah terpidana kasus pembunuhan bos PT Rajawali, Nasrudin Zulkarnaen. Antasari telah resmi menjalani masa pembebasan bersyarat. Antasari diwajibkan lapor dalam jangka waktu tertentu meskipun telah resmi dibebaskan.

“Saya justru minta bantu SBY, kalau beliau ingin ciut-cuitan, bantu ungkap kasus saya. SBY bongkar kasus saya. Siapa pelaku sesungguhnya,” ujar dia.

“Daripada beliau cuit-cuit enggak karuan mending bantu saya. Bikin cuit-cuit di twitter, kapan negara ini kacau. Orang enggak kacau,” sambungnya.

Bukan hanya kali ini saja, cuitan SBY menghebohkan dunia politik dan sosial di Indonesia. Sebelumnya, SBY juga sempat pernah menulis cuitan tentang pemerintah Jokowi dan kerap menyalahkan kepemimpinannya. SBY menulis, bahwa pemerintahan Jokowi sering mengkambinghitamkan pemerintahan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Baca Juga : Saksi Sidang Ahok : “Setiap Yang Beragama Islam Pasti Tersinggung”

“Hingga saat ini, SBY & Pemerintahan SBY masih sering dikambinghitamkan & disalahkan oleh pihak yang tengah berkuasa. *SBY*,” tulis SBY di akun resminya @SBYudhoyono dikutip merdeka.com, Kamis (18/2/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Kebijakan Ahok Ini Kemungkinan Akan Dicabut Oleh Anies

Empat Kebijakan Ahok Ini Kemungkinan Akan Dicabut Oleh Anies

Jakarta – Selangkah lagi calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan duduk sebagai Gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis