Home > Hiburan > Musik > Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

Liverpool – Band The Beatles memang telah mendunia. Apapun yang berhubungan dengan Band asal Liverpool tersebut, pasti akan selalu dicari oleh para penggemarnya. Seperti kali ini, dikabarkan bahwa satu set drum milik The Beatles bakal dilelang. Drum tersebut digunakan untuk rekaman lagu Love Me Do.

Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

Drum Milik The Beatles

Lagu Love Me Do sendiri merupakan lagu yang bersejarah bagi perjalanan karier The Beatles. Lagu tersebut menjadi lagu pertama dari Paul McCartney cs, yang masuk menjadi peringkat pertama tangga lagu di Amerika Serikat pada 1964. Dalam sesi rekaman Love Me Do, bukan Ringo Starr yang bermain drum. Ketika itu posisi drummer masih dipegang oleh Andy White.

Lagu tersebut diciptakan beberapa tahun sebelum lagu tersebut direkam. Nyanyian ini juga memperdengarkan isian harmonika dari John Lennon. Seperti yang dikutip dari laman NME, Senin (23/1/2017), lelang drum tersebut akan dimulai pada (26/1/2017) mendatang. Harga awal dibuka mulai USD 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Baca Juga : Uus Didepak Dari Inbox dan OVJ, Karena Cibirannya Terhadap Habib Rizieq ?

Kondisi fisik dari drum itu sendiri masih bagus dan mulus. Pada bagian depan bass drum tertulis nama White, judul lagu, logo The Beatles, dan merk Ludwig.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis