Home > Hiburan > Musik > Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

Liverpool – Band The Beatles memang telah mendunia. Apapun yang berhubungan dengan Band asal Liverpool tersebut, pasti akan selalu dicari oleh para penggemarnya. Seperti kali ini, dikabarkan bahwa satu set drum milik The Beatles bakal dilelang. Drum tersebut digunakan untuk rekaman lagu Love Me Do.

Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

Drum Milik The Beatles

Lagu Love Me Do sendiri merupakan lagu yang bersejarah bagi perjalanan karier The Beatles. Lagu tersebut menjadi lagu pertama dari Paul McCartney cs, yang masuk menjadi peringkat pertama tangga lagu di Amerika Serikat pada 1964. Dalam sesi rekaman Love Me Do, bukan Ringo Starr yang bermain drum. Ketika itu posisi drummer masih dipegang oleh Andy White.

Lagu tersebut diciptakan beberapa tahun sebelum lagu tersebut direkam. Nyanyian ini juga memperdengarkan isian harmonika dari John Lennon. Seperti yang dikutip dari laman NME, Senin (23/1/2017), lelang drum tersebut akan dimulai pada (26/1/2017) mendatang. Harga awal dibuka mulai USD 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Baca Juga : Uus Didepak Dari Inbox dan OVJ, Karena Cibirannya Terhadap Habib Rizieq ?

Kondisi fisik dari drum itu sendiri masih bagus dan mulus. Pada bagian depan bass drum tertulis nama White, judul lagu, logo The Beatles, dan merk Ludwig.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...