Home > Olahraga > Balap > Bernie Ecclestone Kini Tidak Lagi menjabat CEO Formula 1

Bernie Ecclestone Kini Tidak Lagi menjabat CEO Formula 1

Jakarta – Liberty Media mengeluarkan informasi terkait dengan CEO F1. Jabatan tersebut kini dipegang Chase Carey. Dengan kata lain, CEO Legendaris Formula 1 Bernie Ecclestone dipastikan angkat kaki.

Bernie Ecclestone Kini Tidak Lagi menjabat CEO Formula 1

Mantan CEO Formula 1 Bernie Ecclestone

Hal ini diungkapkan langsung oleh sosok berusia 86 tahun itu. Dia memastikan bahwa dirinya sudah tak lagi jadi pimpinan F1.

“Saya sudah tak lagi jadi bagian ini. Saya secara simpel dan resmi menghilang dari F1 serta tak lagi jadi pimpinan di sini. Posisi saya diambil oleh Chase Carey,” ujarnya sebagaimana diberitakan Auto Motor and Sport pada Selasa (24/1/2017).

“Posisi baru saya seperti aturan Amerika. Mungkin bisa dibilang presiden kehormatan. Mungkin itu titel yang ada saat ini. Walau sejujurnya saya tak tahu artinya apa,” tambah dia.

Meski sudah tak menjadi CEO, Ecclestone tetap akan terlihat di area F1. Dia mengaku kantornya tetap dan tidak berpindah.

“Hari-hari saya di kantor mungkin akan sedikit lebih sepi. Saya mungkin akan datang ke beberapa GP pada masa depan. Saya masih punya banyak teman di F1 dan cukup uang untuk menonton Race,” tuturnya.

“Saya ragu akan berada dalam FIA. Karena pertama saya harus berbicara dengan Presiden Jean Todt jika benar-benar ingin bergabung di sana,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis