Home > Olahraga > Balap > Loris Baz Bakal Segera Comeback di MotoGP

Loris Baz Bakal Segera Comeback di MotoGP

Brno – Pembalap Avintia Racing, Loris Baz, memang menjadi pembalap yang sangat sial pada musim lalu di MotoGP. Dia mengalami rentetan cedera parah sehingga tak banyak terlihat sepanjang 2016.

Loris Baz Bakal Segera Comeback di MotoGP

Loris Baz segera kembali mengaspal

Sang pemain sempat mengalami patah kaki di Mugello dan retak Tibia di Silverstone. Dia pun absen pada empat race sepanjang 2016. Meski demikian, Baz sekarang sudah fit. Dia sempat memperlihatkan kemampuannya saat finis peringkat empat di Brno dan lima di Sepang.

“Semua berjalan sempurna dan seakan saya punya kaki baru. Pada dua tes terakhir memperlihatkan saya masih ingat cara mengendarai motor. Saya berharap kami bisa lebih beruntung musim ini,” ujarnya sebagaimana diberitakan Crash pada Selasa (24/1/2017).

“Saya tak mau mengejar target. Saya berharap kami menjalani ini tahap demi tahap dan menikmati mengendarai motor. Jika kami bisa melakukan itu, saya pastikan hasil yang didapat akan memuaskan dan cepat,” tambahnya.

Selain itu Baz juga menyambut Chief mesin baru Avintia, Paolo Zavalloni. Dia menganggap hubungannya dengan Paolo berjalan baik.

“Saya mengetahui dia pada masa lampau tapi tak terlalu banyak bicara saat itu. Tapi, pertama kali bekerja bersama, koneksi kami sangat baik dan saya termotivasi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Button Sangat Yakin Mercedes Dapat Kuasai F1 2017

Button Sangat Yakin Mercedes Dapat Kuasai F1 2017

London – Sosok Ambasador McLaren dan pembalap cadangan, Jenson Button, mengungkapkan bahwa persaingan di Formula ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis