Home > Hiburan > Gosip > Olla Ramlan Rajin Cek HP Suami, Ada Orang Ketiga?

Olla Ramlan Rajin Cek HP Suami, Ada Orang Ketiga?

Jakarta – Artis Olla Ramlan kembali menegaskan bahwa berita soal keretakan hubungan rumah tangganya dengan pengusaha Aufar Hutapea adalah tidak benar.

Olla Ramlan Rajin Cek HP Suami, Ada Orang Ketiga?

Menurut Olla, dalam lima tahun kehidupan rumah tanga mereka memang ada konflik, namun itu hanyalah perselisihan kecil saja.

“Namanya rumah tangga ada up and down. Kalau ada yang aneh-aneh ya santai. Kalau misalnya ada apa-apa akan keliatan juga. Ya namanya manusia, akan ada cobaannya,” ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

“Alhamdulillah 5 tahun nikah nggak pernah ribut besar, cuma ribut kecil,” sahut Aufar Hutapea yang mendampingi Olla.

Terkait berita soal adanya wanita lain yang tersebar di sosial media, Olla Ramlan minta hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

“Aufar nggak main sosmed apapun selain Instagram, itu saja saya buatin. Kalau ada cewek yang ngaku-ngaku apa lah, bukan ganggu, cuma say hi saja, pasti ada saja kan, gimana nanggepinnya sih. Saya dulu punya sahabat laki-laki banyak. Jadi biasa saja sih soal kemarin,” tambah Olla.

Keduanya juga mengaku, untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman di antara mereka berdua, Aufar bahkan tidak berkeberatan bila ponselnya diperiksa oleh Olla.

“Tiap bangun (tidur) cari hp, tiap hari sudah di pegang sama dia. Tapi nggak ada apa-apa kok, mau dipegang tiap hari nggak apa-apa, santai,” tutur Aufar.

“Aku tahu suami saya bagaimana. Cek hp cuma mau lihat cewek-cewek saja,” sahut Olla.

Seperti diketahui, belum lama ini tersebar kabar telah terjadi pertengkaran antara Olla Ramlan dan Aufar perihal wanita lain. Hal ini terungkap setelah beredarnya sebuah video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram yang memperlihatkan Olla Ramlan melabrak suaminya karena kedapatan jalan dengan wanita lain di suatu malam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hubungan Depe dan Jupe Kini Makin Membaik

Hubungan Depe dan Jupe Kini Makin Membaik

Jakarta – Dewi Perssik kini tak malu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Julia Perez. Setelah sempat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis