Home > Ragam Berita > Nasional > Teten Masduki Desak Ustad Alfian Tanjung Minta Maaf Karena Telah Menuduhnya Memfasilitasi PKI

Teten Masduki Desak Ustad Alfian Tanjung Minta Maaf Karena Telah Menuduhnya Memfasilitasi PKI

Jakarta – Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan (KSP) menempuh langkah persuasif . Dirinya telah melayangkan somasi terhadap ustaz Alfian Tanjung, terkait tuduhan memfasilitasi kader PKI mengadakan rapat-rapat di Istana Negara.

Teten Masduki Desak Ustad Alfian Tanjung Minta Maaf Karena Telah Menuduhnya Memfasilitasi PKI

Teten Masduki

Seperti yang telah ramai diberitakan, dalam sebuah video yang beredar di YouTube, Alfian menyebut Teten kerap memfasilitasi kader PKI mengadakan rapat di Istana Negara di atas pukul 21.00 WIB.

“Saya sudah kirim somasi sejak dua minggu lalu. Kami minta ustaz Alfian untuk menarik ucapannya dan minta maaf,” kata Teten di Istana Negara, Selasa (24/1/2017) sore.

Salah satu pendiri Indonesian Corruption Watch (ICW) ini masih berprasangka baik kepada Alfian. Mungkin, katanya, yang bersangkutan menerima informasi yang salah.

“Jadi tidak benarlah. Tidak ada pertemuan-pertemuan itu. Jelas saya bukan kader PKI. Tapi yang bersangkutan belum merespons hingga saat ini,” ungkapnya.

Meski demikan, Teten mengatakan bahwa kuasa hukumnya sedang mempertimbangkan untuk melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim. Tapi, Teten belum mau menempuh caranya tersebut.

Baca juga: Anggota DPR Setuju dengan Pembahasasn Revisi UU MD3

“Ya baik-baik dululah. Siapa tahu yang bersangkutan mendapat informasi yang keliru. Saya mau luruskan dulu. Tapi kalau memang dia tidak mau mencabut ucapannya, saya perkarakan,” pungkas Teten. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bila Pilpres Dilakukan Sekarang, Habib Rizieq Kalahkan Kapolri dan Ketua Umum NU

Bila Pilpres Dilakukan Sekarang, Habib Rizieq Kalahkan Kapolri dan Ketua Umum NU

Jakarta – Apa yang terjadi bila Pemilihan Presiden (Pilpres) tidak dilakukan pada tahun 2019 mendatang, ...