Home > Otomotif > Motor > Suzuki Siap Bersaing di Pasar Motor Sport 150cc

Suzuki Siap Bersaing di Pasar Motor Sport 150cc

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) memperkenalkan Suzuki GSX-R 150 yang dilengkapi teknologi keamanan unggulan Keyless Ignition. Hal ini menjadi tanda PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) ikut meramaikan pasar motor sport 150cc dan menjadi penantang Honda CBR150R dan Yamaha R15.

Suzuki GSX R150

Suzuki GSX-R 150 tersebut telah menyiapkan teknologi kunci Keyless Ignition untuk merebut perhatian peminat motor di kelas sport 150cc sejak lama.

Keyless Ignition Sistem merupakan teknologi yang memungkinkan pengendara mengoperasikan motor lebih mudah hanya dengan menekan tombol kunci sehingga tidak perlu menancapkannya di rumah kunci seperti pada model konvensional. Teknologi ini biasanya digunakan pada kendaraan roda empat mewah.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (25/1/2017), melalui video resmi yang dikirimkan pihak Suzuki, dapat diamati bahwa Keyless Ignition memudahkan pemilik menemukan motor di tempat parkir melalui fitur answer back.

Fitur answer back juga memungkinkan pemilik kendaraan mematikan motor dari jarak 20 meter hanya dengan memencet tombol pada kunci.

Keyless Ignition memiliki remote signal sehingga motor hanya bisa dihidupkan apabila kunci berada dalam radius satu meter dari motor.

Selain itu, pengendara juga tak perlu cemas saat lupa mengunci motor di tempat parkir karena Keyless Ignition mampu mengunci otomatis jika pengendara bersama kunci menjauhi motor dengan jarak 1 meter.

Kunci ini juga membuat pengoperasian motor lebih praktis dibandingkan kunci konvensional karena posisi main switch (knob kunci) berada di sudut atas tangki. Jika knob diputar ke sudut tertentu, maka anak kunci untuk membuka tangki bensin dan jok penumpang akan terbuka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

Hanoi – Jiplak-menjiplak produk otomotif masih marak, terutama untuk model-model yang dianggap laku. Seperti di ...