Home > Ragam Berita > Nasional > Dikabarkan Lempar Gelas ke Djarot Hingga Masuk Rumah Sakit, Ahok: Gosipnya Itu Gila Banget Lho

Dikabarkan Lempar Gelas ke Djarot Hingga Masuk Rumah Sakit, Ahok: Gosipnya Itu Gila Banget Lho

Jakarta – Pada Rabu (25/1/2017) malam netizen dibuat heboh dengan pesan berantai yang menyebutkan bahwa calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berselisih dengan Djarot Saiful Hidayat soal dana kampanye hingga Ahok melemparkan gelas ke arah Djarot.

Dikabarkan Lempar Gelas ke Djarot Hingga Masuk Rumah Sakit, Ahok: Gosipnya Itu Gila Banget Lho

Saat berada di kediaman mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie, Ahok menegaskan bahwa gosip tersebut tidak benar.

“Gosipnya itu gila banget lho,” ujar Ahok di kediaman BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017) malam.

Ahok menyebutkan bahwa Djarot memang sedang menderita flu dan tidak sampai masuk ke rumah sakit segala. Menurut Ahok, pada Rabu pagi tadi Djarot bahkan melakukan blusukan ke kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Pak Djarot tadi pagi blusukan kok. Memang cuma flu, bingung juga gosipnya. Tidak masuk rumah sakit (Djarot),” jelas Ahok.

Di tempat yang sama, Djarot bahkan menganggap lucu kabar miring yang beredar bahwa dirinya masuk rumah sakit karena dilempar gelas oleh Ahok terkait dana kampanye.

“Gara-gara dana kata siapa?,” tanya Djarot.

“Duit (kampanye) kita banyak kok, sumbangan orang,” sambung Ahok sambil tertawa.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agus Klaim Dirinya Mendapat Tambahan Dukungan Dari 7 Partai

Agus Klaim Dirinya Mendapat Tambahan Dukungan Dari 7 Partai

Jakarta – Baru-baru ini, calon Gubernur DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengklaim mendapat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis