Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Ketemu Jokowi, Antasari Azhar Ingin Sampaikan Terima Kasih

Bakal Ketemu Jokowi, Antasari Azhar Ingin Sampaikan Terima Kasih

Jakarta – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar direncanakan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada sore nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman.

Bakal Ketemu Jokowi, Antasari Azhar Ingin Sampaikan Terima Kasih

Terkait maksud dari pertemuan tersebut, Boyamin mengungkapkan bahwa Antasari hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jokowi atas Grasi yang telah diberikan.

“Pak Antasari Azhar agendanya menyampaikan terima kasih telah diberikan Grasi, untuk selebihnya tentang pembicaraan yang lain mohon tunggu penjelasan langsung nanti sesaat dan sesudah pertemuan,” ujar Boyamin, Kamis (26/1/2017).

Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah mengabulkan Grasi terhadap Antasari melalui Keppres dengan mengurangi enam tahun masa hukumannya sehingga saat ini Antasari dapat menikmati kebebasannya.

“Keppres soal permohonan Grasi Antasari sudah diteken Presiden dan dikirim ke PN Selatan hari Senin (23/1/2017) kemarin,” ujar Johan Budi saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/2017).

Menurut agenda dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi akan menerima Antasari Azhar di di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada pukul 16.00 WIB sore ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Kendari – Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sulawesi Tenggara LM Bariun mengajak masyarakat setempat untuk ...