Home > Ragam Berita > Nasional > Patrialis Akbar, Menteri Hukum Era SBY Tertangkap Tangan KPK

Patrialis Akbar, Menteri Hukum Era SBY Tertangkap Tangan KPK

Jakarta – Patrialis Akbar, salah satu hakim anggota Mahkamah Konstitusi (MK) ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Rabu (25/1/2017) malam tadi.

Patrialis Akbar, Menteri Hukum Era SBY Tertangkap Tangan KPK

Patrialis Akbar

Penangkapan ini terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi persoalan di institusi hukum Indonesia. Sayangnya, Ketua KPK, Agus Rahardjo enggan membeberkan lebih lengkap terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) tersebut.

Mengetahui kabar salah satu oknum hakim MK tersebut ditangkap karena dugaan tindak pidana korupsi, netizen para pengguna Twitter pun geger. Bahkan kini keyword Patrialis Akbar menempati posisi teratas sebagai Trending Topic.

Salah satunya adalah Ulin Yusron. Lewat cuitannya di Twitter, ia mengatakan apabila hari ini Indonesia sedang memiliki dua peristiwa besar. Selain rencana pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Antasari Azhar, Indonesia juga sedang dihebohkan dengan kasus penangkapan Hakim MK, Patrialis Akbar.

“Dua peristiwa hukum besar hari ini: – Jokowi menemui Antasari Azhar (sore) – Hakim MK Patrialias Akbar kabarnya ditangkap KPK. Degdegan!,” kicau @ulinyusron, Kamis (26/1/2017).

Selain itu ada juga mantan Ketua MK, Mahfud MD. Dalam kicauannya, ia mengatakan jika ia sedang mendapatkan serbuan pertanyaan tentang Patrialis Akbar.

Baca juga: KPK Tangkap Tangan Hakim MK Patrialis Akbar

“Blm hbs serbuan pertanyan2 pers terkait tewasnya 3 mhs UII kini ada serbuan pertanyaan2 ttg OTT Patrialis Akbar. Ayo, dukung @KPK_RI,” kicau @mohmahfudmd. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis